LuarBiasa!! Dapil l di Aceh Besar,Sabang, Banda Aceh Tgk.Mustafa,SE.I Pecah Telor Hantar Wakil PDI-Perjuangan

Foto : Tgk.Mustafa, SE.I, (Ist)

Jakarta, LIRATV – Sabang, Banda Aceh, dan Aceh Besar merupakan tiga wilayah yang termasuk dalam Dapil 1 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).


Indonesia yang memulai Pemilu sejak tahun 1955 barulah sekarang ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan meraih suara terbanyak untuk daerah pemilihan (dapil) Sabang Aceh.

Pengamat Pemilu Putra Darus yang juga senantiasa selalu mengamati pemilu serentak 2024 memberikan apresiasi dan selamat buat Tgk.Mustafa, SE.I.

“Pecah telor untuk PDI-P dapil Aceh Besar, Sabang, Banda Aceh, berhasil menghantarkan wakilnya di DPRA Aceh, kita lihat hasil suara melalui real count laman resmi KPU, beliau (Mustafa) dicoblos hampir tujuh ribu suara, tepatnya 6.964, meskipun perolehan suara ini masih bersifat sementara dan dapat berubah seiring dengan masuknya data dari TPS yang belum terhitung,” ujarnya mengapresiasi perolehan suara Tgk.Mustafa, SE.I

Dia pun mengucapkan selamat kepada Tgk.Mustafa dan berharap selalu bisa menjaga amanah dan pro kepada rakyat kecil.

“Dan PDI-Perjuangan bisa semakin tinggi elektabilitasnya di Aceh Besar,” Pungkasnya.

Selain itu ia juga memuji berbagai gebrakan serta karya nyata Tgk.Mustafa ketua sahabat Muslim GaMa Aceh Besar, yang menurut nya dia adalah tokoh politikus yang kreatif, konsisten dengan segudang gagasan-gagasan inovasi yang memotivasi kepada kaum muda santri dan ulama.

“Bila melihat latar belakang serta rekam jejak beliau sejatinya, sudah teruji dan terbuktilah dan pastinya tidak diragukan,” tandasnya mengakhiri penjelasan nya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90