banner 728x90

Jelang Kongres KSPSI 2021, yang Ingin Perubahan Merapat ke Desur

  • Bagikan
banner 728x90

Jakarta, LiraTV – Dukungan dan aspirasi mulai mengalir ke Dedi Sudarajat yang telah menyatakan kesiapannya maju menjadi Calon Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) periode 2021-2026.

Sejumlah pimpinan Serikat Pekerja Anggota (SPA)-KSPSI bahkan secara tegas menyatakan dukungan, karena tertarik dengan upaya perubahan dan perbaikan bagi KSPSI kedepan.

banner 728x90

“Banyak yang mendukung saya, khususnya yang menginginkan perubahan, perbaikan, dan tentunya kesejahteraan bagi buruh pekerja,” kata Dedi Sudarajat yang saat ini menjabat Ketua DPD KSPSI Banten.

Pria asal Banten yang akrab disapa Desur ini memang paling mantap menghadapi Kongres KSPSI 2021. Bahkan ia siap head to head berebut kursi ketua umum KSPSI melawan incumbent Yorrys Raweyai yang sudah habis masa baktinya sejak 2019 silam.

Selain Desur, ada tiga kandidat lain yang juga diaebut-sebut akan maju di Kongres KSPSI, yakni HM. Jusuf Rizal, Waketum KSPSI (Ketum FSPTSI), dan dua anggota MPO KSPSI, Surya Batubara (Ketum FSPTI) dan Arief Minardi (Ketum FSP. LEM).

Dedi Sudarajat alias Desur, Calon Ketua Umum KSPSI 2021-2026

Desur yang juga Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi, dan Pertambangan (FSP. KEP)-FSPTSI mengusung visi dan misi besar dengan membawa perubahan agar KSPSI Bangkit, Maju dan Jaya. KSPSI harus mampu membina, melindungi dan mensejahterakan anggota.

Sebagai wujud keseriusannya memimpin KSPSI Periode 2021-2026, Desur telah memiliki konsep dan siap melakukan perubahan inovatif untuk kemajuan KSPSI di masa yang akan datang.

Dengan majunya empat kandidat calon Ketum KSPSI, perebutan kursi panas Ketum makin panas dan menarik. Dengan demikian pemilik suara akan dapat menentukan pilihan figur yang dianggap pantas dan layak memimpin Serikat pekerja tertua yang lahir tahun 1973 itu.

“Saya siap adu visi dan misi didepan para pemilik suara, termasuk debat kandidat untuk memajukan KSPSI,” tegas Desur yang juga Ketua Tim Relawan Pekerja dan Buruh KSPSI Propinsi Banten Jokowi-KH. Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun 2019 itu.

 


  • Bagikan
banner 728x90