Hasto Bongkar Skenario Prabowo Presiden Tiga Tahun Lantas Diteruskan Gibran

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto

Jakarta, LiraTV.id – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, mengaku mendapat informasi bahwa Prabowo Subianto hanya akan menjabat presiden selama tiga tahun, lantas diteruskan Gibran Rakabuming Raka.

Informasi itu, jelas Hasto, disampaikan Prabowo dalam pertemuannya dengan para pengusaha Singapura.


Adapun informasi yang diterima Hasto itu sama dengan informasi yang diterima Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie.

“Ya itu betul sekali, saya mendengar dari salah satu orang yang mengetahui pertemuan para pengusaha di Singapura bersama dengan pak Prabowo,” kata Hasto ketika menjawab pertanyaan wartawan, di Jakarta, Selasa (13/2/2024).

Untuk diketahui, Connie sebelumnya mengaku mendapat informasi dari Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roslani, bahwa Prabowo hanya akan menjabat presiden selama 2 tahun. Usai itu ia akan digantikan Gibran. Hasto, disebut Connie, mendapat informasi sejenis. Bedanya hanya soal waktu, dimana bukan 2 tapi 3 tahun.

Kembali ke Hasto, ia menyatakan adanya pernyataan dari Boy Thohir semakin menguatkan jika paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran didukung oleh kekuatan oligarki yang besar.

“Maka kan pak Boy Thohir pernah mengatakan bahwa lebih dari sepertiga pengusaha yang menyumbang perekonomian Indonesia itu mendukung mereka. Kekuatan oligarki mendukung 02,” tuturnya.

Untuk itu, politisi asal Yogyakarta itu membenarkan apa yang disampaikan Connie sebelumnya. Menurutnya, semua dapat dipertanggungjawabkan.

“Sehingga apa yang disampaikan bu Connie betul, dan itu kami pertanggungjawabkan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Connie menyebut skenario Prabowo Subianto hanya akan menjabat sebagai Presiden beberapa tahun saja, dan digantikan Gibran Rakabuming Raka jika terpilih di Pilpres 2024 tak hanya dikatakan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani.

Connie meyampaikan pernyataan tersebut juga pernah disampaikan Prabowo langsung di hadapan para pengusaha di Singapura. Dia mendapat cerita dari Hasto Kristiyanto, yang mendengarnya dari pengusaha yang bicara dengan Prabowo di Singapura.

“Saya mendapatkan perkuatan informasi itu. Jadi bukan cuma diomingin ke saya oleh Pak Ambassador Rosan, tapi juga pernah didengar oleh Bapak Hasto Kristiyanto dalam pertemuan pengusaha di Singapura,” kata Connie saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90