News  

Koalisi Mahasiswa Indonesia Bersatu Mengelar Aksi Damai di Patung Kuda terkait Mendukung Pemilu Aman, Damai dan Tidak Terprovokasi serta Tolak Politik Identitas

Foto : Tampak Raja Agung Nusantara saat diwawancarai para Awak Media,Ist

Jakarta, LIRATV – Raja Agung Nusantara Ketua Umum (DPP KMIB) Dewan Pimpinan Pusat Koalisi Mahasiswa Indonesia Bersatu telah menggelar Aksi Damai bersama Rombongan Mahasiswa Dan Pemuda di Tugu Patung Kuda Jakarta Pusat pada Jam 14 : 00 Sampai Sore pada Hari Minggu Tanggal 11 Februari 2024 berjalan dengan semangat dan Sukses


Raja Agung Nusantara Ketum DPP KMIB mengatakan dalam Orasinya Bahwa Kami dari Koalisi Mahasiswa Indonesia Bersatu Berdasarkan Analysa dan Investigasi kami bahwa kondisi bangsa saat ini sedikit Tegang dan ada Gesekan sesama anak Bangsa karna ada Dugaan kuat Para oknum Elit Politik menginginkan Negara ini Hancur dan Ceos sehingga bisa mengakibatkan terjadi Perang saudraa antar Anak Bangsa lebih – lebih mendekati Pemilu beberapa hari lagi dan Bahkan Hitungan Beberapa Jam lagi kita akan mengadakan Pemilu atau Pesta Demokrasi.
Sedangkan Pemilu ini bagian dari Perintah Konstitusi atau Undang – Undang dan sangat penting Untuk menentukan Pemimpin Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia ke depan.

Para Pendiri Bangsa atau Founding Father kita sudah sangat berjuang sekuat tenaga dan Berjuang Memerdekakan Bangsa kita ini dengan Pikiran, Tenaga, Harta, bahkan Darah dan Nyawa telah di pertarukan Demi Merdekanya Bangsa Kita saat ini dan mendapatkan kehormatan di mata Dunia Internasional.

Oleh sebab itu Kita sebagai Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Indonesia harus menjaga keberlangsungan Bangsa ini jangan sampai terprovokasi dan Terpropaganda oleh Oknum atau segelintiran Elit Politik.

Kita sebagai Mahasiswa, Pemuda dan Rakyat Indonesia kita menjaga Negara ini dengan Menjaga Pemilu ini tetap Aman, Damai dan Riang Gembira dalam Menyambut Pemimpin Bangsa yang baru.
Karna setiap calon Presiden dan calon wakil Presiden adakah Putra – putra Terbaik Bangsa yang mempunyai Kapasitas dan Kemapuan yang mumpuni dalam Memimpin Negara karna melalu Proses yang panjang dan Berat sehingga menjadi Capres dan Cawapres.

Adapun tuntutan Peserta Aksi diantaranya :

*1. Kami dari Koalisi Mahasiswa Indonesia Bersatu Mendesak Seluruh Elemen Bangsa Indonesia dan Rakyat Indonesia untuk kawal Pesta Demokrasi dengan Damai

2. Kami dari Koalisi Mahasiswa Indonesia Bersatu Mendesak Seluruh Elemen Bangsa Indonesia dan Rakyat Indonesia menjadikan Pemilu berjalan Aman dan Damai
3. Kami Mahasiswa Indonesia Bersatu mendesak Seluruh Elemen Bangsa Indonesia dan Rakyat Indonesia Stop Provokasi dan Tolak Politik Identitas (Red/Bar).

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90