Siti Atikoh Safari Politik di Cilegon: Jangan Lengah Hadapi Potensi Kecurangan!

Siti Atikoh saat Silaturahmi dengan para pendukung Ganjar-Mahfud di Cilegon, Banten.

Cilegon, LiraTV.id – Ribuan orang dari kader parpol pengusung Ganjar-Majfid beserta para relawan hadir saat silaturahmi dengan Siti Atikoh yang melakukan safari politik di Cilegon, Banten, pada Rabu (7/2/2024).

Semangat dan militansi para kader parpol pengusung serta relawan tak surut meski cuaca terik menyengat. Semangat para hadirin ini senafas dengan langkah perjuangan yang ditunjukkan Siti Atikoh-Istri dari Capres 03 Ganjar Pranowo.


Bahkan puluhan peserta dengan tertib meminta foto bersama dan bersalaman dengan Atikoh yang baru datang ke lokasi sekitar pukul 13.00 WIB.

Atikoh kemudian menyampaikan sambutan di acara dan menyakini peserta silaturahmi kader parpol pengusung yang militan memenangkan Ganjar-Mahfud.

Dia pun mengajak para kader yang sudah militan untuk bisa meyakinkan tetangga, saudara terdekat, sahabat karib, hingga kerabat untuk menyalurkan suara untuk pilpres 2024 pada 14 Februari.

Sebab, kata Atikoh, satu suara dari rakyat berpengaruh terhadap nasib demokrasi di Indonesia, termasuk menentukan roda pemerintahan ke depan.

“Memastikan orang-orang di sekeliling kita, tetangga kita, saudara kita, orang yang kita kenal, untuk tanggal 14 Februari datang ke TPS, karena satu suara akan menentukan masa depan bangsa, akan menentukan bagaimana demokrasi ke depan bisa bertahan tidak, apakah roda pemerintahan akan makin baik atau tidak, meskipun pencoblosan tidak sampai lima menit, paling tiga menit,” katanya.

Siti Atikoh saat silaturahmi dengan pendukung Ganjar-Mahfud di Cilegon, Banten.

Atikoh dalam pidato juga meminta kader yang sudah militan tidak lengah sebelum, selama, dan setelah proses pencoblosan demi meminimalkan tindak kecurangan.

“Tadi disampaikan, jangan sampai kita lengah, pertama kita harus memelototi yamg sudah dicoblos, kita lihat, kalau itu punya kita, jangan sampai itu nanti dicurangi, nyoblosnya didobel. Kemudian penghitungan, penghitungannya harus dipelototi juga. Tidak sampai di situ, nanti dikawal juga pas tingkat kecamatan dan tingkat lanjut, semua harus waspada,” kata ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu.

Atikoh kemudian mengutip pernyataan Ganjar ketika ingin menciptakan pilpres 2024 yang demokratis tanpa kecurangan.

“Saya mau kutip kata-kata Mas Ganjar, ini bukan tentang Ganjar, ini bukan tentang Mahfud, ini tentang Indonesia,” kata dia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Ade Sumardi, caleg PDI Perjuangan Amin Pardomuan Napitupulu, dan Pimpinan Ponpes Syifaul Qulub Mutaallimin KH Zailani hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Ade dalam pidatonya membakar semangat kader parpol pengusung Ganjar-Mahfud untuk makin solid memenangkan paslon yang diusung PDI Perjuangan PPP, Hanura, dan Perindo itu

“Bapak-bapak dan ibu-ibu, saya tidak akan berpanjang, hanya ingin memastikan dan hanya ingin menanyakan kepada bapak dan ibu semua yang hadir di sini, siap tidak bapak dan ibu memenangkan Pak Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI,” kata Ade yang dijawab siap para peserta.

Dia dalam pidatonya juga membakar semangat kader parpol pengusung Ganjar-Mahfud tidak takut potensi intimidasi.

“Kalau ada yang mengintimidasi bapak ibu semua apakah pindah ke lain hati?” tanya Ade yang dijawab ‘tidak’ oleh para kader.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90