Relawan Monas Pondok Labu, Gelar Canvasing Se-DKI Jakarta : “Ganjar – Mahfud Pasti Menang Pilpres, satu putaran”

foto : Ust.Ari Monas (Kanan), Ist

Jakarta, LIRATV – Relawan Spritual Monas Pondok Labu pendukung Paslon Ganjar -MahfudD gelar blusukan door to door serta canvasing dalam rangka sosialisasi ke rumah-rumah warga di DKI Jakarta. Minggu (04/2/2024).


Pemimpin spritual monas Pondok Labu, Ust.Arie Monas mengatakan bahwa acara canvasing ini dalam rangka mensosialisasikan berbagai keunggulan paslon nomor urut 3 Ganjar dan Mahfud MD, serta menjelaskan keyakinan mereka bahwa Ganjar – Mahfud pasti menang, bahkan dalam satu putaran.

“Keyakinan kami memastikan bahwa pemenang Pemilihan Presiden 2024 adalah pasangan calon nomor 3, hal ini dapat kita lihat dari antusias masyarakat yang menginginkan Ganjar – Mahfud menjadi Presiden 2024 -2029,” ujarnya mengatakan dengan tegas (4/1)

Atas keyakinan tersebut, jauh hari sebelumnya tim monas pondok labu sudah jajaki beberapa titik spritual du nusantara. dalam hal tersebut mereka mengucap syukur, berdoa bersama, sosialisasikan perihal Ganjar ,- Mahfud Md ke masyarakat sekitar titik spritual serta menyatu dengan alam (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90