Aliansi BEM PTAI Yogyakarta Serukan Pemilu 2024 Damai Sejahtera

Yogyakarta, LiraTV.id – Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Agama Islam (PTAI) Yogyakarta mendukung penyelenggaraan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Meski masyarakat memiliki pilihan yang berbeda, kami selalu berharap persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia harus tetap rukun dan terjaga.


Hal tersebut disampaikan oleh Aliansi BEM PTAI dalam deklarasi Pemilu Damai di Titik 0 Pangurakan, Ngupasan Gondomana, Yogyakarta pada Sabtu (3/2/2024).

Para mahasiswa mengajak masyarakat untuk menjaga pemilu yang damai tanpa perpecahan.

“Kami Meminta kepada seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan tanpa adanya perpecahan,” demikian deklarasi yang dibacakan oleh Lucky Bannerudin.

Kami berharap kepada masyarakat dan seluruh element untuk menyikapi pemilu 2024 dengan penuh rasa bahagia karena ini hajatan kita lima tahunan yaitu pesta demokrasi, namanya juga pesta harus kita rayakan dengan penuh kebahagiaan bukan untuk saling fitnah dan caci maki ujar lucky.

Lucky Juga menambahkan kami berharap kepada para akademisi kaum intelektual untuk mensosialisasikan pemilu aman dan damai karena ini harapan kita semua.

“Jika ada yang memperovokasi menyebar hoax dan lain-lainya kita laporkan kepada petugas atau pihak yang berwajib,” ujarnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90