News  

Penerus Negeri Prabowo Gibran : Peduli Masyarakat

 


 

Penerus Negeri Prabowo Gibran : Peduli Masyarakat

 

Jakarta, Liratv.id

 

Relawan Penerus Negeri Prabowo Gibran telah menyambangi 100 titik dan lokasi dalam upaya melakukan kegiatan sosial kemanusiaan yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

 

Program bantu negeri menjadi program pro kemanusiaan dan bukti perwujudan generasi milenial Penerus Negeri Prabowo Gibran akan kepedulian terhadap masyarakat yang layak untuk dibantu dan diberdayakan.

Ada tiga prioritas utama program bantu negeri yakni menumbuhkan minat wirausaha, sosialisasi dan edukasi melalui poster terhadap pencegahan stunting dan penukaran sampah menjadi sembako sebagai kebutuhan dasar yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Salah satu titik yang disambangi oleh bantu negeri yakni warga Kelurahan Pasar Manggis, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ada 200 orang warga yang hadir dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat Bapak H.M. Ashraf Ali.

Penerus Negeri yang diwakili oleh Ketua Bidang Program, Muhammad Husein mengatakan sebagai generasi milenial dan penerus negeri semangat pro-kemanusian dan kepedulian terhadap masyarakat harus ditumbuhkan dan dikembangkan. Kepekaan terhadap kekurangan masyarakat adalah tanggung jawab generasi muda juga.

“Generasi muda tidak boleh berdiam diri harus melakukan terobosan yang memberi solusi kepada masyarakat yang membutuhkan. Meskipun itu dalam hal-hal kecil dan sederhana, jikalau dilakukan dengan keikhlasan dan ketulusan maka itu sebagai bukti nyata persatuan dan persaudaraan” ujar M. Husein di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Kami tahu bahwa apa yang kami lakukan ini tidak serta-merta menyelesaikan persolan yang dihadapi oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan. Ini adalah gerakan moral kemanusiaan. Kami berharap semoga generasi muda lainnya yang memiliki rezeki lebih agar mau berbagi dan peduli terhadap masyarakat. Mari kita bangun bangsa dan negara, karena kita adalah penerus negeri dan tanah air yang kita cintai yakni Indonesia, jelas M. Husein.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90