News  

Permainan Seru & Edukatif Kidzilla Eco Plaza Citra Raya Cikupa Siap  Menemani Adik-adik Tangerang

Permainan Seru & Edukatif Kidzilla Eco Plaza Citra Raya Cikupa Siap  Menemani Adik-adik Tangerang

Cikupa, Tangerang Liratv.id


Tempat bermain baru dan seru siap menemani Adik-adik Citra Raya Cikupa, Tangerang.

Kidzilla sebelumnya pernah hadir di Mall yang berbeda, saat ini kembali hadir dengan konsep terbaru di Eco Plaza Citra Raya, Cikupa.

Kidzilla merupakan tempat bermain Anak-anak untuk usia 1 sampai dengan 12 tahun, dengan berbagai spot
bermain yang playful dan edukatif. Terdiri dari 9 spot permainan yaitu, Free Climbing, Trampoline, Sandpit, Tube Slide, Wave Slide, Ball Pool, Rotating Car, Brick House, dan Role Play (Supermarket & Kitchen).

Tidak hanya permainan-permainan yang ada di atas, ada juga kegiatan-kegiatan Fun Activity yeng dapat Adik-adik ikut serta bersama dengan Teman-teman dan Kakak-kakak Kidzilla.

Bentuk kegiatan Fun Activity, yaitu: Fun Dancing, Fun Coloring, dan Fun Creating. Kegiatan tersebut berlangsung pada jam-jam tertentu: Senin- Jumat pada pukul 12.00 dan 14. 00 dan Sabtu-Minggu pada pukul 12.00, 14. 00, 15. 00, dan 17. 00.

Permainan-permainan tersebut dapat juga membantu perkembangan saraf sensorik dan motorik pada Anak-anak sejak dini. Dimulai dari area bermain, bentuk-bentuk permainan, hingga mainan pendukung setiap spot bermain. Serta, ada juga permainan yang dapat mengasah kemampuan kognitif Anak-anak, kemampuan memecahkan masalah, kemampuan berimajinasi, kreatifitas, hingga bersosialisasi. Tentunya semua kegiatan bisa berjalan optimal dengan turut serta pendampingan dari para orang tua saat bermain dan dibantu Kakak-kakak Kidzilla.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90