Jaga Marwah Pemilu, Siti Atikoh: Laporkan Money Politic dan Intimidasi

Siti Atikoh saat blusukan bertemu warga Probolinggo, Jawa Timur.

Blitar, LiraTV.id – Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti mengajak masyarakat melaporkan segala tindak kecurangan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Atikoh dalam dialognya bersama ratusan milenial, perempuan dan relawan di Kompleks Makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Jumat (26/1/2024).


Kegiatan itu dalam rangka Safari Politik ke Jawa Timur yang memasuki hari ketiga. Sebelumnya Atikoh dan rombongan blusukan ke Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang, dan Probolinggo.

“Jangan lupa apabila ada intimidasi, ada permainan money politic, atau ada hal-hal yang tidak sesuai dengan aturan, agar dilaporkan,” ujar Atikoh.

Cucu dari KH Hisyam A Karim, pendiri Pondok Pesantren PP Riyadus Sholikhin Kalijaran itu mengatakan, dengan melaporkan kecurangan-kecurangan, maka Pemilu akan semakin terjaga marwahnya.

“Karena inilah cara kita untuk menjaga marwah pemilu yang jujur adil; yang LUBER yakni langsung umum bebas rahasia, dan JURDIL jujur adil,” kata Atikoh.

Dengan bersama menjaga marwah Pemilu, lanjut Atikoh, maka pesta demokrasi 5 tahunan akan melahirkan pemimpin yang benar-benar memperhatikan rakyatnya. Artinya, pemilu bukan mengedepankan kepentingan segelintir orang saja.

“Sehingga program-programnya itu benar-benar bisa berpihak kepada masyarakat Indonesia,” kata Atikoh.

Lebih lanjut Atikoh mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Kenapa? Karena inilah saatnya kita semua memberikan hak pilih untuk 5 tahun ke depan bangsa dan negara ini mau dibawa ke mana,” pungkas Atikoh Ganjar.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90