News  

Funworld Gokart Pertama Hadir di Bekasi Dengan Konsep Permanent Tenant

 


 

Funworld Gokart Pertama Hadir di Bekasi Dengan Konsep Permanent Tenant

 

Bekasi, Liratv.id

 

 

Funworld Gokart merupakan brand of Funworld yang telah hadir cukup lama, namun selama ini diadakan dalam konsep event jangka pendek (temporary), di area atrium atau tenant kosong di dalam mall. Sebagai gebrakan terbaru dari Funworld, Funworld Gokart akhirnya resmi hadir menjadi Permanent Tenant di dalam mall.

 

Grand Metropolitan Bekasi menjadi yang pertama kali dihadirkan Funworld Gokart konsep Permanent Tenant. Selama ini Funworld Gokart hadir dengan nuansa dan mekanisme yang Fun saja. Namun, untuk konsep Permanent Tenant ini, Funworld Gokart hadir dengan lebih mengedepankan unsur Fun & Racing pada setiap sesi bermainnya. Jadinya, pada sesi para pemain kategori dewasa bermain, tidak diperkenankan untuk pemain anak-anak ikut serta, begitupun sebaliknya.

 

Untuk bermain di Funworld Gokart, para pemain wajib menaati peraturan yang berlaku di area, agar dapat bermain dengan aman dan nyaman. Seperti, bermain sesuai kategori usia, wajib memakai hair net, helm, memakai seat belt, mempelajari injakan pedal rem dan gas, serta instruksi lainnya dari kru yang berjaga.

 

Bermain Funworld Gokart selain pastinya fun yang didapati, tidak perlu berpanas-panasan pula karena di dalam Mall, mendapatkan pengalaman sensasi seperti berada di lintasan balap profesional, serta pastinya untuk kalangan pecinta sosial media bisa menjadi tempat seru untuk berfoto-foto dan membuat konten menarik.

 

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90