News  

Founder & CEO TransforMe Terpilih Sebagai Salah Satu Top 10 Women Founded Companies di Indonesia Tahun 2023 oleh CEO Insight Asia

Founder & CEO TransforMe Terpilih Sebagai Salah Satu Top 10 Women Founded Companies di Indonesia Tahun 2023 oleh CEO Insight Asia

 


Jakarta, Indonesiatodays.com

 

TransforMe telah terpilih sebagai salah satu dari sepuluh perusahaan di Indonesia yang didirikan dan dijalankan oleh perempuan dalam Top 10 Women tahun 2023 yang diluncurkan oleh CEO Insight Asia bersama Binar Academy, Escape Nomade, Pinhome, HIJUP, Female Daily Network, Fauxell, Rukita, Lemonilo, dan PRIEDS.

CEO Insight Asia menilai bahwa dengan adanya perusahaan yang didirikan oleh para perempuan ini dapat menjadi inspirasi bagi para perempuan lainnya untuk bisa menjadi pebisnis seperti mereka. Kesepuluh perusahaan ini telah memainkan peran penting dalam membentuk bisnis di Indonesia. Inovasi, ketahanan, dan tekad yang mereka lakukan telah mendorong pertumbuhan ekonomi dan menantang stereotip yang ada. Meskipun dalam perjalanannya tidak mudah dan banyak tantangan, perusahaan yang didirikan oleh para perempuan hebat ini telah berhasil mencapai pertumbuhan dan mendapatkan pengakuan baik dalam skala nasional atau internasional.

 

Devfanny Artha saat memutuskan untuk membangun TransforMe melihat gap yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia bahwa rendahnya tingkat kemampuan bahasa Inggris dan akses informasi yang dimiliki menyebabkan mereka tidak percaya diri untuk dapat melanjutkan pendidikan atau bekerja di luar negeri meskipun mereka orang-orang cerdas.

“Kami menyiapkan jadwal terperinci setiap bulan untuk memberikan tujuan yang ingin dicapai, memastikan bahwa mereka berada pada kecepatan yang tepat,” ucap Devfanny Artha kepada pihak Insight Asia di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Oleh karena itu, TransforMe memiliki visi untuk bisa melepaskan kaum muda yang ada di Indonesia dari ketidakpercayaan diri untuk bisa menjelajah dan memanfaatkan peluang yang ada di luar negeri melalui keterampilan bahasa Inggris dan pola pikir yang luas sehingga mendorong mereka untuk mau maju melalui program tahunan yang disebut SIGAP, singkatan dari Scholarship Incubator dan Global Accelerator Programme yang didesain khusus untuk membantu masyarakat Indonesia yang mau go global baik untuk melanjutkan pendidikan atau bekerja ke luar negeri.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90