Begini Penilaian Aspirator Indonesia Emas Mengenai Debat Capres dan Cawapres yang Digelar KPU 

 

Jakarta,  LIRATV – Ketua umum Aspirator Indonesia Emas (AIE), Drh. Ida Sunar Indarti menilai debat baik capres maupun cawapres selama ini yang sudah sukses diselenggarakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) seogiyanya mendapat penilaian dari seluruh masyarakat Indonesia.


Ketum AIE, sejatinya sepakat seperti yang sudah dipaparkan oleh berbagai lembaga survey dalam menentukan penilaian terhadap semua kandidat, Drh. Ida Sunar Indarti juga menilai bahwa penilaian profesional yang dikaji dan dianalisa oleh lembaga survey tersebut sudah sesuai dengan keprofesionalan mereka yang melibatkan tanggapan responden/member.

Pasangan Calon Nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menurutnya paling terbaik dalam menyampaikan visi misi baik dalam berdebat dan lainnya.

“Memang semua kandidat memberikan pemaparan yang baik dalam hal menyampaikan visi misi dan lainnya, namun dalam hal ini pastinya responden atau masyarakat mencari mana yang paling terbaik. Namun sampai sejauh ini saya pribadi menilai nomor urut dua yang paling terbaik, diantara semua kandidat yang ada,” pungkasnya, rabu (23/1).

Terlebihnya, dengan Danjen Kopassus Prabowo Subianto, yang dinilai sebagai sosok sang pemikir tulen, sebab semua pemaparan nya sinergis dengan tindakan nya. ” Jangankan para tokoh nasional para kalangan tokoh-tokoh terkemuka Internasional pun mengakui statmen nya selama ini,” jelasnya menyampaikan.

Apalagi, laanjutnya lagi menerangkan, mengenai debat cawapres hari minggu tanggal 21 januari lalu, menurut nya Cawapres Gibran sangat mengerti apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Dia mampu memberikan penyampaian dengan tepat dikemas dengan canda tawa yang profesional sehingga peserta yang menyaksikan baik langsung maupun dari televisi tidak bosan,” tegasnya.

Selain itu, menurutnya pastinya hasil survey dan analisa berbagai lembaga survey yang menempatkan paslon nomor dua yang terbaik dalam sesi debat capres dan cawapres sudah sangat tepat dengan penilaian yang juga sudah diberikan responden/member yang sudah menyaksikan dan mengikuti.

Oleh karenanya, dia juga sangat meyakini bila pasangan Prabowo – Gibran akan menang satu putaran pilpres 14 februari nanti, tandasnya menjelaskan. (Red/Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90