News  

Gelar Nobar Debat Cawapres, Mendukung Partisipasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

 


 

Gelar Nobar Debat Cawapres, Mendukung Partisipasi Masyarakat Gunakan Hak Pilih

 

Jakarta, Liratv.id

 

Javatoscana Garden Cafe & Resto, Tanjung Barat, Jakarta Selatan menyelenggarakan nonton bareng debat cawapres dengan tema
yang diangkat yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Visi misi dan adu argumentasi para kandidat cawapres menjadi sangat penting dan strategis bagi masyarakat untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin bangsa Indonesia periode 2024-2029.

Manajer Operasional Javatoscana Garden Cafe & Resto, Anis Yulita mengatakan penyelenggaraan event nobar debat cawapres ini dalam rangka ikut mensukseskan penyelenggaraan pemilu yang demokratis, jujur, adil, langsung, bebas dan rahasia. Pemilu ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilih yang dilindungi oleh undang-undang secara bertanggungjawab berdasarkan jejak rekam, kapabilitas, integritas dan kapasitas dalam menentukan arah pembangunan bangsa di masa depan.

“Meskipun berbeda dukungan dan pandangan politik, sebagai warga negara harus mengedepankan persatuan dan persaudaraan sesama anak bangsa. Mendukung pemilu yang sehat, sejuk, damai dan kondusif. Toleransi harus dikedepankan karena kita memiliki Pancaran sebagai dasar negara yang telah terbukti menyatukan anak bangsa yang terdiri dari berbagai suku, ras, etnis, agama dan golongan” ujar Anis Yulita di Javatoscana Garden Cafe dan Resto, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Minggu (21/1/2024).

Suasana Javatoscana Garden Cafe dan Resto sangat sejuk dan cozy dengan desain yang begitu apik dan estetis dengan nuansa alam. Tersedia berbagai fasilitas seperti meeting room, gazebo dan meja kursi yang klasik. Ada beragam menu snack, makanan dan minuman yang berbahan lokal.

Javatoscana Garden Cafe & Resto juga bisa menjadi tempat untuk family gathering, ulang tahun, engagement day, arisan dan diskusi publik yang didukung dengan manajemen yang kuat, hospitality management, pelayanan prima dan memorable.

Anis menambahkan kami sangat berharap kepada para pengunjung bisa menikmati fasilitas yang tersedia termasuk sara dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Untuk informasi bisa melalui IG @gardencafe.editeam.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90