TPN 03: Prof Mahfud Mengakar ke Wong Cilik, Punya Keunggulan Strategis

Sekretaris TPN 03 Hasto Kristiyanto.

Jakarta, LiraTV.id – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Paslon Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud meyakini sosok Prof. Mahfud MD punya keunggulan strategis dalam memenangkan debat.

“Luasnya pengalaman Prof Mahfud di tiga lembaga negara dan keteguhan dalam prinsip serta keberpihakan pada wong cilik menjadi daya unggul pendekar hukum tersebut,” kata Sekretaris TPN 03 Hasto Kristiyanto, Minggu (21/1/2024).


Hasto menjelaskan, tema terkait desa, sumber daya alam, kelestarian lingkungan, pangan dan kesinambungan sangat bersentuhan dengan pengalaman riil Ganjar-Mahfud.

“Pak Ganjar dikenal sebagai presiden rakyat. Prof Mahfud sebagai pendekar hukum yang mengakar pada kekuatan wong cilik. Seluruh persoalan illegal logging, pencurian kekayaan alam, harga kebutuhan pokok yang mahal memerlukan sosok pemimpin seperti Prof Mahmud yang tegas dan memahami bagaimana hukum yang berkeadilan,” jelasnya.

Prof Mahmud, jelas Hasto, memiliki keunggulan strategis untuk membangun budaya hukum bagi keadilan dan kesejahteraan rakyat.

Hasto menyebut seluruh komitmen terhadap kedaulatan pangan untuk kesejahteraan petani, kemajuan desa, perlindungan tanah adat serta pengembangan kebudayaan nasional yang menjadi penopang pentingnya kesadaran melestarikan lingkungan memerlukan penegakan hukum.

“Kami meyakini Prof Mahmud akan menyampaikan gagasan paling menbumi dan menyelesaikan masalah rakyat serta visioner,” tuntas Hasto.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90