Ngopi Bareng Sopir Truk, Ganjar: Jangan Odol

Batang, LiraTV.id – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo ngopi-ngopi santai bersama para pengemudi truk di Terminal Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, pada Rabu (17/1/2024).

Ganjar yang berpasangan dengan Prof. Mahfud MD di Pilpres 2024 berpesan, agar para pengemudi tidak mengangkut muatan melebihi batas beban yang ditetapkan atau over dimensi over loading (ODOL).


“Aku titip pesanlah, jangan ODOL,” kata Ganjar.

Ia menjelaskan, dengan tidak mengangkut muatan melebihi batas beban, maka akan tercipta keselamatan dan mencegah jalan menjadi rusak.

“Agar di jalan raya selamat, dirinya (sopir) selamat, masyarakat selamat, jalan tidak rusak,” kata mantan gubenrur Jawa Tengah itu.

Usai dari Terminal Limpung, Ganjar lanjut blusukan ke Pasar Limpung untuk menyapa para pedagang dan masyarakat sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok.

​​​​​​​Ganjar kemudian menuju Desa Cepiring di Kabupaten Kendal untuk bertemu dengan buruh pelinting tembakau di PT Sari Tembakau Harum, Cepiring.
​​​​​​​
Setelah itu suami dari Siti Atikoh ini akan menghadiri rapat konsolidasi bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, caleg partai pengusung, dan relawan di Kabupaten Kendal.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90