News  

Atasi Ketergantungan Gadget, WYNT Hadirkan Wahana Asah Kreativitas dan Bakat Anak

Atasi Ketergantungan Gadget, WYNT Hadirkan Wahana Asah Kreativitas dan Bakat Anak

 


Jakarta, Liratv.id

 

 

Perkembangan teknologi semakin berkembang dengan pesat sesuai dengan perkembangan zaman. Teknologi muncul dengan berbagai macam jenis dan fitur Teknologi selalu baru dari hari ke hari. Gadget berupa komputer atau laptop, tablet PC, dan juga telepon seluler atau smartphone. Gadget pada era globalisasi sangatlah gampang dijumpai, sebab hampir semua kalangan masyarakat memiliki gadget.

Penggunaan gadget bagi anak usia dini bagai dua mata pisau. Di satu sisi memberikan banyak manfaat bagi perkembangan anak, namun di sisi lain juga memberikan dampak yang berbahaya bagi pengembangan karakternya.

WYNT Collaborative Space menyuguhkan wahana bermain dengan desain yang modern dan kekinian guna meningkatkan potensi bakat dan kreativitas anak serta mempererat emotional bounding antara anak dan orang tua, menciptakan family time yang berkualitas dan mengatasi ketergantungan pemakaian gadget yang berlebihan.

Founder WYNT Collaborative Space, Erlin Veronica Hartanto mengatakan WYNT Collaborative Space menyuguhkan secara khusus jenis permainan yang melibatkan antara anak dan orang tua bisa bermain secara bersama-sama. Setiap anak-anak Indonesia memiliki potensi bakat dan kreativitas yang unggul dan mumpuni. Untuk itu perlu keterlibatan langsung dari orang tua mendampingi anak memaksimalkan potensi bakat dan kreativitas anak.

“Ada berbagai pilihan permainan yang disediakan seperti pingpong yang bisa dimainkan semua umur, board game experience center, claw machine, billiard fun games, air hockey, scooter, inline skate rink. Tersedia juga mini studio untuk melatih kepercayaan diri anak melakukan public speaking serta aneka jenis food street berbahan lokal” ungkap Erlin di Jakarta, Selasa (16/1/2024).

Wahana bermain yang disediakan dirancang dan dipersiapkan secara khusus agar bisa dimainkan oleh semua umur. Harapan kami interaksi antara anak dan orang tua semakin erat, kuat dan solid.

Kedepannya, kami akan melakukan ekspansi pasar ke seluruh kota-kota besar di Indonesia agar fasilitas dan wahana bermain di WYNT Collaborative Space bisa dinikmati oleh setiap anak dan keluarga.

Ini sarana dan infrastruktur edukasi yang sangat baik dan tepat untuk memaksimalkan potensi, bakat dan kreativitas anak, menciptakan keluarga yang harmonis, berprestasi dan kaya inovasi. Saatnya, kita atasi ketergantungan pemakaian gadget pada anak menuju Indonesia Emas 2045”, tandas Erlin.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90