Menginap di Ponpes Miftahul Huda Lampung, Atikoh Berasa Seperti di Rumah Sendiri

Salam hormat khas pesantren, Siti Atikoh dan Cucu Pendiri Ponpes Riyadus Sholihin Kalijaran, KH Hasyim A Karim.

Tulang Bawang, LiraTV.id – Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, menginap di Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda Dua Ribu, Banjar Agung, Tulang Bawang, Lampung, Rabu (10/1/2024).

Ia menginap di sana setelah menyelesaikan semua rangkaian safari politik ke sejumlah daerah di seantero Lampung.


“Jadi ketika menginap di pesantren semakin diingatkan, merefresh, kemudian memberikan spirit yang luar biasa karena selalu ada aktivitas,” kata Atikoh usai blusukan di Pasar Modern, Tulang Bawang, Kamis (11/1/2024).

Atikoh juga menyempatkan diri bermunajat di sepertiga malam dengan salat tahajud bersama para santri dan pimpinan Ponpes untuk kebaikan bangsa.

“Kalau di pesantren itu banyak sekali aktivitas, berdoa, dzikir ya, seperti malam itu salat tahajud berjamaah, lanjut dengan salat subuh, malamnya itu kita juga salat bersama demi kebaikan bangsa dan negara,” ujarnya.

Cucu pendiri Pondok Pesantren PP Riyadus Sholikhin Kalijaran KH Hasyim A Karim ini, memang sudah terbiasa dengan rutinitas Ponpes, karena memang dirinya dididik sejak kecil di lingkungan pesantren.

“Luar biasa sekali ya karena memang saya kan basicnya juga dibesarkan di lingkungan pesantren. Jadi itu juga mengingatkan saya secara pribadi, kita harus konsisten dalam berikhtiar, dalam kita memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk diberi kebaikan untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90