Ganjar Pranowo Hadiri Perayaan HUT ke-51 PDIP

Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri HUT ke-51 PDIP, Rabu (10/1/2024).

Jakarta, LiraTV.id – Calon Presiden RI nomor urut 3, Ganjar Pranowo hadir di acara perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (10/1/2024).

Adapun HUT PDIP kali ini mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’.


Mantan Gubernur Jawa Tengah itu hadir sekitar pukul 10.08 WIB menggunakan jas merah. Dia hanya melambai kepada awak media, kemudian beranjak ke ruangan aula Sekolah Partai PDIP, tempat perayaan HUT PDIP digelar.

Sebelumnya, Selasa 9 Januari 2024, Ganjar berada di Kabupaten Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah untuk melakukan kampanye Pemilu 2024.

Di Cilacap dia menemui nelayan dan Banyumas berdialog dengan Asosiasi Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Sebagai informasi, berdasarkan keterangan Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, partainya memperingati HUT ke-51 dengan sederhana, khidmat, dan dilaksanakan secara hybrid.

“Kesatupaduan dengan akar rumput menjadi ciri utama rangkaian HUT. Pembukaan dilakukan jam 10.00 WIB di Sekolah Partai dan dilanjutkan dengan syukuran di RT/RW secara serentak pada jam 16.00 WIB. Kegiatan di akar rumput ini menegaskan bahwa persatuan dengan rakyat merupakan kekuatan inti partai, bukan elit,” ungkap dia.

Hasto menuturkan, pembukaan HUT dilakukan secara hybrid. Di mana diikuti jutaan struktural partai, anggota legislatif, serta kepala daerah.

“Solid bergerak untuk pemenangan Pemilu dengan cara berdikari akan dihadirkan,” tutur dia.

Hasto mengatakan, seluruh rangkaian HUT mengedepankan semangat Satyam Eva Jayate, kebenaran pasti menang, dan semangat ini penting di dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar-Mahfud.

“Kegiatan merawat pertiwi dengan penghijauan, gelora kebudayaan nusantara, dan konsolidasi di akar rumput akan menjadi ciri utama rangkaian HUT Partai,” jelasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90