Akan Ada Tamu Kejutan di Perayaan HUT ke-51 PDIP

Tarian Khas Nusantara akan ditampilkan dalam HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2024).

Jakarta, LiraTV.id – HUT ke-51 PDI Perjuangan (PDIP) yang mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ disebut akan dihadiri 51 tamu undangan.

Politis muda PDIP Aryo Seno Bagaskoro mengatakan, dari 51 tamu undangan itu, akan ada tamu kejutan hadir dalam puncak perayaan yang dipusatkan di  sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta dan dapat diikuti secara hybrid (online) di seluruh pelosok Nusantara.


“Itu kejutannya nanti besok akan disampaikan dan tamu-tamu yang hadir. Yang pasti nanti semua tamu ini hanya 51 orang,” kata Aryo saat geladi bersih di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Juru bicara muda Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini memastikan, dalam HUT PDIP yang menjadi tamu utamanya adalah tetap rakyat Indonesia. Di mana nanti akan ada acara di tengah-tengah masyarakat yang dilakukan oleh kader PDIP.

“Tamu utama kami, tamu-tamu VVIP kami adalah bersama masyarakat dan rakyat Indonesia yang berada di pintu-pintu rakyat bersama dengan semua caleg, termasuk juga para pengurus struktural partai. Jadi unsur tiga pilar partai akan semuanya hadir, meskipun ada yang hadir fisik dan hadir secara hybrid,” ungkap Aryo.

“Jadi melalui Zoom dari dari pengurus DPD, pengurus DPC, dan pengurus PAC nanti akan bersama-sama dengan kami di Zoom hybrid. Sehingga nanti acara-acara yang bersifat seremonial akan banyak terjadi bersama dengan rakyat”

Dia pun memastikan, perayaan HUT PDIP bersama rakyat tak hanya terjadi di wilayah DKI Jakarta saja, tapi juga seluruh Indonesia.

“Semua masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Meraike akan merasakan gairah, tidak hanya terjadi di Jakarta, tapi juga di seluruh rumah warga”

“Sehingga hari ini malah buat kami rasanya lebih meriah karena semuanya bisa ikut merasakan dan bisa membersamai tema Satyam Eva Jayate secara lebih dekat dengan rumah-rumah warga,” ungkap Aryo.

Saat ditegaskan kembali soal kehadiran calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo akan hadiri HUT PDIP, dia menjawab singkat.

“Pak Ganjar akan hadir,” pungkas Aryo Seno Bagaskoro.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90