VIDEO BERITA: Ganjar Silaturahmi ke Keluarga Mbah Moen, Habib Syakur: Pemimpin Menghormati Ulama

Jakarta, LiraTV.id – Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Anwar, Sarang, Rembang yang diasuh keluarga ulama kharismatik KH. Maimun Zubair.

Kegiatan Ganjar ini pun mendapat apresiasi dari Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid.


“Silaturahmi Ganjar ke Pesantren Al Anwar Sarang itu menunjukkan bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang menghargai dan menghormati Ulama. Apalagi Mbah Moen (KH. Maimun Zubair, red) adalah ulama penjaga NKRI yang sangat tawadu’ dan istikomah,” ujar Habib Syakur kepada awak media, Kamis (4/1/2024) malam.

Habib Syakur menyebut kedekatan Ganjar dengan ulama bukan hanya menjelang hajatan politik semata, tapi sudah lama dilakukan.

Bahkan ketika sukses menjadi Gubernur Jawa Tengah 2019, Ganjar memilih berpasangan dengan putra Mbah Moen, yakni KH. Taj Yasin Maimoen atau Gus Yasin sebagai Wakil Gubernur.

“Artinya Ganjar ini memang sejak awal mendapatkan restu dari KH. Maimun Zubair. Menjadi gubernur direstui dan tentunya juga menjadi calon presiden, subhanallah. Insyaallah Ganjar akan menang berkat restu ulama kharismatik,” jelas Habib Syakur.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90