News  

Kidzlandia Kembali Hadir Di Sumarecon Mall Bekasi

 


 

Kidzlandia Kembali Hadir Di Sumarecon Mall Bekasi

 

 

Jumat, 22 Desember 2023

 

 

Kidzlandia kembali hadir di Bekasi, yaitu di Sumarecon  Mall Bekasi dengan berbagai spot permainan edukatif pastinya dan bisa menjadi alternatif  hiburan  untuk keluarga Bekasi dan sekitarnya  terlebih lagi ini sudah memasuki musim liburan.

 

Kidzlandia sendiri mengusung konsep  Fun & Edutainment jadi tidak hanya keceriaan saja yang  didapat,  anak-anak juga bisa  belajar sambil bermain. Belajar mengenai bentuk, tekstur, melatih kesabaran  melatih ketangkasan, den masih banyak lainnya.

Permainan-permainan yang ada yaitu Sandpit. Fumnel Side, Volcano, Free Wall Climbing, Tube Sida. Wave Sida Trampoline, Donut Side, dan Happy Rotation.

Ada juga kegiatan lainnya   di luar dari permainan yang ada dan dapat diikuti anak-anak  yaitu Fun Activity.
Adik-adik bisa  Ikut serta sesuai pada jadwal sebagai berikut: Senin – Jumat berlangsung pukul  15.00 dan 17 00 WB,  hari Sabtu dan Minggu berlangsung  pada pukul 12.00, 14.00, 15.00, dan 17 00 WIB.

Diakhir pekan adik-adik juga bisa bertamu spesial character Kidzlandia ada Kroko, Cuppin, Pippo, dan Pakka, adik-adik juga  bisa bermain bersama, berfoto, bahkan menari bersama dengan para spesial character Kidzlandia.

Hal yang perlu ditaati  pada saat  bermain, yaitu  kidzlandia menerapkan untuk setiap anak dan pendamping yang memasuki area bermain wajib menggunakan kaos kaki. Kaos kaki anti slip alas karet untuk anak-anak dan  kaos kaki biasa untuk pendamping.
Kidzlandia juga menerapkan standar kebersihan secara berkala  pada pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela  jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir.

Untuk berbagai kegiatan kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Kidzlandia Yanto @kidzlandia.id dan Facebook Page Kidzlandia yaitu Kidzlandia.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90