Marathon Semarang 10K, Hasto: Menguji Kesabaran Revolusioner

SEMARANG, LIRATV – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengikuti ajang lari marathon Semarang 10 K. Dia pun berhasil finish dalam lomba tahunan tersebut dengan catatan saktu 1 jam 36 menit.

Karena jadi yang pertama kali dalam hidupnya, Hasto akhirnya mendapat status “Virgin 10K”. Itu sesuai istilah yang didapatnya dari Siti Atikoh Supriyanti, istri capres Ganjar Pranowo, yang juga finish maraton itu. Atikoh finish dengan catatan waktu 1 jam 2 menit.


Menurut Hasto, keberhasilan ini karena rasa semangat yang ditularkan istri calon presiden Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti yang juga ikut dalam ajang tersebut.

“Saya baru pertama kali ikut lari 10 kilometer dan saya pakai the power of Siti Atikoh Ganjar Pranowo. Karena saya baca, saya belajar dari beliau, ternyata lari itu mengalahkan diri sendiri, lari itu menguji kesabaran, kesabaran revolusioner. jadi saya tadi coba, ternyata dengan ilmunya ibu Siti Atikoh, bisa 1 jam 36 menit,” kata dia di DPP PDIP Jateng, Minggu (17/12/2023).

Dia pun bersyukur bisa mengikuti lari 10 K. Baginya, pengalaman maraton itu mengajarkan sebuah fighting spirit, yang dibutuhkan dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Saya bersyukur bisa lari 10K dan menunjukkan bahwa di dalam Pemilu diperlukan fighting spirit, diperlukan suatu daya juang, diperlukan endurance dan diperlukan Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Hasto pun akan terus berlatih berlari. “Pasti, seminggu tiga kali, jaga stamina,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90