News  

AAI Gelar Rapimnas dan Rakernas 2023, Tinggalkan Perbedaan dan Tingkatkan Kebersamaan

AAI Gelar Rapimnas dan Rakernas 2023, Tinggalkan Perbedaan dan Tingkatkan Kebersamaan

 


Jakarta – Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) menggelar rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dengan tema Merajut Kembali Kemesraan AAI Demi Tegaknya Organisasi Advokat Modern Penjaga Negara Hukum, di Hotel Arya Duta, Senin (11/12/2023). Hadir lebih 200 anggota yang dihadiri anggota dari 2000 seluruh Indonesia.

Harman Hanis S.H. ketua Umum DPP AAI mengatakan dalam sambutannya satu tahun sudah kita jalanin kepengurusan ini, rapat pimpinan ini nasional ini memiliki makna yang sangat penting bagi AAI.

“Sepanjang perjalanan ini kita mengalami berbagai tantangan namun juga meraih prestasi. Motto AAI adalah Motto yang kita buat bersama yakni AAI satu. Satu AAI ini menjadi tekad kita untuk bersatu kembali menjadi satu kesatuan.

Kita semua sadar bahwa belakangan ini organisasi kita mengalami perpecahan dan inilah saatnya bagi kita untuk bersama-sama memperbaiki dan menyatukan kembali AAI,”ujarnya

Menurut Arman Rapimnas ini menjadi kesempatan emas untuk membahas hal penting bersama-sama berdiskusi mengenai strategis untuk mengatasi BB perpecahan yang terjadi.

“Merumuskan langkah-langkah yang kita ambil kedepan dan membangun fondasi yang kokoh untuk AAI kedepannya. Rekan rekan semua, ketua Dewan, Pimpinan Cabang, dan para Korwilnya sekalian saatnya kita menjalankan tugas dan tanggung jawab kita hanya sebagai advokat, akan tetapi juga sebagai tonggak kepemimpinan di AAI dengan penuh semangat dan dedikasi,” jelasnya

Lanjut Arman sebagai Advokat AAI adalah garda terdepan dalam menjaga keadilan sebagai pimpinan di AAI adalah harga pemersatu danenjaga kebersamaan.

“Saya mengajak semua Pimpinan Cabang dan seluruh Korwil untuk berkolaborasi secara aktif dan merumuskan solusi terbaik. Mari kita tinggalkan perbedaan dan fokus pada kebersamaan kita sebagai advokat yang bersatu dalam AAI. Dengan semangat persaudaraan dan kebersamaan, saya yakin kita mampu lebih berkembang lebih kuat dan lebih relevan. Mari kita mulai rapat pimpinan nasional dengan semangat yang tinggi dan tekad yang bulat untuk membangun masa depan AAI yang lebih gemilang,” pungkasnya.

Selanjutnya ketua Panitia Rapimnas Sexio Yuni Noor Sidqi S.H. M.H. menjelaskan AAI secara organisasi sejarah tercatat sebagai Organisasi profesi advokat yang sudah sangat matang di Indonesia, kedepannya akan naik tingkat dan modern.

“Jadi kedepannya keanggotaan AAI tidak lagi cuma berbasis anggota saja namun berbasis data yang up to date,” katanya

Selain itu kedepannya Sexio Yuni Noor berharap AAI kembali satukarena satu itu solid dan kuat.

Kita juga ingin mandiri secara organisasi termasuk generasi ke pemimpinan AAI,”tutup Sexio.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90