News  

FUNWORLD BOWLING & WIN INC HADIR DI MALL OF INDONESIA LANTAI 2, JAKARTA

 


 

FUNWORLD BOWLING & WIN INC HADIR DI MALL OF INDONESIA LANTAI 2, JAKARTA

 

Jakarta, Liratv.id.

 

Funworld kembali membuka permainan bowling di Jakarta, Kali ini bertempat disalah satu mall ternama di Jakarta Utara, yaitu Mall Of Indonesia di Lantai 2.

 

Funworid Bowling Mall Of Indonesia menjadikan Funworld Bowling ke-3 di Jakarta dan ke-9 yang telah hadir, dimana saat ini sudah tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jogjakarta.

 

Funworld Bowling Mall Of Indoensia terdiri dari 8 Lane, untuk masing-masing Lane dapet dimainkan maksimal 6 orang dengan kategori putaran bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round. Dimana customer dapat bebas memilih berapa round yang ingin dimainkan dengan menggunakan Goldie (kuota bermain) yang tersedia di Funcard (kartu bermain Funworld), transaksi dapat berlangsung di kasir Funworld Bowling

Dengan hadirnya Funworld Bowling kami berharap dapat memberikan pengalaman seperti pemain bowling profesional kepada custorner saat bermain.
Khususnya kepada customer yang masih awan maupun amatir dalam bermain Bowling. Karena saat memasuki area bermain customer sudah diwajibkan menggunakan sepatu khusus Bowling yang bisa dipinjam di kasir Bowling secara free (sewa gratis), untuk area juga sudah seperti arena bermain profesional dengan panjang lintasan hampir menyerupai lintasan profesional, serta tempat bola keluar, dan jenis-jenis bola yang ada dengan berbagai berat yang dapat dipilih customer sudah seperti pemain profesional,

Untuk customer awam bowling amatir, bahkan anak-anak juga bisa bermain di Funworld Bowling karena pada area bermain disediakan alat bantu dorong bola, sehingga customer tidak kesulitan saat bermain, yang nantinya bisa diarahkan juga oleh staff yang berjaga di area.

Untuk harga yang ditawarkan Funworld Bowling sudah bisa dinikmati mulai dari kategori bermain 3 Round 1 Player senilai 14 Goklie atau setara dengan Rp28.000 sampai dengan kategori bermain 10 Around 6 players senilai 210 Goldie atau setara dengan Rp420.000 sudah termasuk free sewa sepatu bermain.

Tidak hanya ada Funworld Bowling yang dihadirkan, ada juga mesin-mesin permainan lainnya yaitu Win Inc Box yang terdiri dari Ins Sguare Plus, Ins Loose, Ins couple dan Ins 4 Catcher dengan total 26 mesin permainan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90