News  

Daftarkan Ke KPU Saja, GBK Senayan Sudah Dibanjiri Ratusan Ribu Massa, Pasangan Ini Diyakini Pasti Menang Pilpres 2024 !!

Dibanjiri Ratusan Ribu Massa Pendukung Prabowo – Ganjar  Di GBK Senayan tampak Ketum AIE Drh.Ida Sunar Indarti, 

Jakarta| LIRATV – Pendaftaran Pemilihan Presiden (Pilpres 2024) Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka didoakan dari berbagai daerah se-Indonesia yang berkumpul di GBK Senayan, Jakarta Selatan pada hari rabu, (25/10/2023).


Ribuan massa yang membanjiri GBK Senayan dan semua yang hadir sangat antusias mendukung kedua nya untuk bertarung di ajang Pilpres 2024 dengan menggelar doa antar lintas agama.
“Kita semua dari hati nurani yang terdalam memberi spirit dan doa lintas agama untuk Indonesia maju. Dari sini saja sudah bisa kita rasakan.

kemenangan untuk pilpres 2024. Bapak Prabowo dan Mas Gibran yang akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden mewujudkan Indonesia Emas,” ujar Ketum Aspirator Indonesia Emas, Drh.Ida Sunar Indarti salah seorang putri Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia, usai turut ikut berkumpul di GBK , Jakpus,(25/10).

Hal ini bisa juga dirasakan dengan semua antusias masyarakat yang menghantar kedua tokoh untuk ikut mendaftar ke KPU dari Karta Negara menuju GBK, Senayan, Jaksel
”Bahkan saat di arena GBK pun demikian, orang yang hadir sangat banyak hingga kursi arena di GBK penuh, hingar-bingar dengan sambutan awal oleh Gibran memberikan salam hormat pada pak Prabowo, lalu Gibran juga katakan tenang-tenang pak Prabowo saya datang sampai-sampai tepuk tangan riuh di GBK, intinya masyarakat yang hadir memberi suport dukungan hingga massa banjiri GBK tak terbendung,” pungkasnya.

Kumpul di GBK Indonesia Arena Senayan Prabowo dan Gibran datang dikawal bersama dengan partai dan organ relawan bersama-sama berdoa antar lintas agama
Lalu Prabowo Subianto dan Gibran Raka memberikan sambutan, kemudian mereka berangkat ke KPU dengan diantarkan kekuatan doa antar lintas agama. Maka karena semua meyakini sudah dipastikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah pasti Diyakini akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

“Ratusan ribu membanjiri GBK senayan yang hadir pada saat itu sangat bersyukur sekali karena proses pendaftaran berjalan dengan sukses,” Tandasnya.

Terpantau juga, GBK Senayan dibanjiri massa yang juga dihadiri Ketua dan Sekjen 9 partai, para senior, TNI, Relawan dan seluruh pengurus dan anggota berkumpul bersama-sama memanjatkan Doa Lintas Agama. (Red)

Dilansir juga dari berbagai sumber/ Ist

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90