LuarBIASA !! AIE Doakan Serta Berikan Ucapan Selamat HUT ke-72 Buat Prabowo Subianto Capres Kuat 2024

Foto : Prabowo Subianto, Ist

Jakarta, LIRATV – Prabowo Subianto Dinilai Berbuat Bagi Bangsa dan Negara Sejatinya Dengan Tulus, Organisasi Aspirator Indonesia Emas (AIE ) Berikan Ucapan HUT ke 72 tahun.


Diketahui, calon kuat Presiden 2024 Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto yang sudah memasuki usia ke-72 Tahun. Aspirator Indonesia Emas (AIE) juga berikan doa istimewa buat Prabowo sebab dinilai selama ini dia berbuat bagi Nusa, Bangsa dan Negara sejatinya Dengan Tulus.

“Semoga Bapak diberi kesehatan, umur panjang, diberikan kesabaran dalam memimpin Bangsa kedepan bersama calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka diberi kekuatan untuk menciptakan kesejahteraan, keadilan, membangun Bangsa dengan segenap hatì. Kami memilih mengusung Bapak Letjend purn H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI 2024-2029 satu-satunya calon yang kredibel membawa kapal besar Indonesia menuju Indonesia Emas seperti tujuan utama dari AIE,” ujar Drh.Ida Sunar Indarti Ketum AIE kepada redaksi media di Jakarta, (22/10/2023)

Lanjutnya lagi menjelaskan, H.Prabowo Subianto merupakan capres catu satunya yang memberikan jiwa raganya untuk Bangsa Indonesia.

“Beliau yang selalu ikhlas dengan sigap membantu rakyat yang tinggal di lokasi kekeringan membuat sumur bor untuk rakyat berjumlah ratusan, beliau juga membagikan mobil untuk kegiatan Remaja mesjid, membagikan motor untuk bertugas bagi Babinsa diseluruh kawasan untuk sarana bekerja sebagai ujung tombak keamanan, membagikan sembako rutin terutama di Jakarta timur dan seluruh indonesia,” papar Putro pejuang kemerdekaan RI ini juga menjelaskan.

Bahkan, tambahnya lagi mengatakan, Prabowo Subianto telah membangun 6 lapangan sepak bola dengan biaya pribadi. Jauh sebelum Pemilu ,beliau sudah mendatangi seorang WNI yg dijatuhi Hukuman mati di Malaysia hingga bebas kembali kepangkuan keluarganya di Indonesia (NTT) atas biaya pribadi.

“Beliau memberikan seluruh gajinya untuk kepentingan kesejahteraan anggota menggunakan mobil pribadi selama bekerja membagi kebutuhan pangan, menyediakan klinik, mesjid, menyekolahkan anak-anak disekitar tempat tinggal beliau ssmpai disekolahkan ke Luar negeri,” ungkapnya

Selain itu juga membagikan hasil kebun dan ternak sekitar Hambalang. Perang di Timtim dan Papua membebaskan sandera yang gagal dikerjakan PBB tapi berhasil oleh Prabowo dan satuan Kopassus dengan memberikan jiwa raganya untuk Indonesia yang dikenal dengan pembebasan Mapenduma di pedalaman Papua.

“Merawat ribuan anak Papua agar tidak terjadi stunting. Beliau bahkan sudah merinci kebijakan yang akan diambil saat beliau terpilih menjadi Presiden,” pungkasnya.

Satu-satunya Presiden yang selalu berpidato bentuk kebijakan yang terukur dan eksekutor yang handal terbukti telah memproduksi dan ekspor peluru ,senjata, alusista tank, panser dan banyak lagi.

Dibidang pendidikan telah membuka 4 universitas Kebangsaan baru. Membantu memberikan kapal dan jaring tangkap ikan untuk nelayan. Memberikan sumbangsih dibidang OR yg telah membina OR berkuda , Pencak Silat dan memberikan medali emas terbanyak untuk kemenangan Indonesia, semua biaya pribadi.

Keberhasilannya mempersiapkan alutsita yang handal, karier nya sebagai Menteri Pertahanan sangat berhasil .Dari menyelamatkan uang negara 50 Triliun rupiah, mengadakan Negosiasi tanpa perang di kawasan.Berhasil menjaga Geopolitik kawasan dan dunia global.

“Mempunyai kemampuan berkomunikasi 4 bahasa asing sebagai modal untuk menyelesaikan permasalahan Geopolitik kawasan dan aktif dalam pembicaraan/diplomasi tingkat dunia disegala bidang, bahkan dalam hal urusan transportasi mengunakan mobil dan pesawat pribadi,” tandas Ketum AIE
Drh Ida Sunar Indarti mengatakan/.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90