News  

Funworld & Kidzilla Onestop Entertainment Keluarga Indonesia Hadir di Green Pramuka, Jakarta

Funworld & Kidzilla Onestop Entertainment Keluarga Indonesia Hadir di Green Pramuka, Jakarta

 


Funworld & Kidzilla Green Pramuka Square Lantai UG

 

Jumat, 13 Oktober 2023

 

Jumat tanggal 13 Oktober 2023 ini Funworld sebagai Arena Rekreasi Keluarga Indonesia yang berada di Green Pramuka Square Lt UG kini tampil lebih menarik dan nyaman dengan konsep terbarunya setelah melakukan perubahan. Di hari yang sama, juga hadi Kidzilla yang merupakan wahana bermain & Edutainment bagi anak-anak.

Diharapkan dengan adanya Funworld dan Kidzilla di Green Pramuka Square ini dapat menjadi salah satu tujuan wisata Indoor bagi Keluarga Indonesia khususnya yang berada di Jakarta.

 

Funworld menyuguhkan sekitar 123 mesin permainan yang seru dan mengasikkan, beberapa diantaranya merupakan mesin-mesin game yang favorit dimainkan oleh para customer yang bertemakan Action, Sport, Dance dan mesin lainnya yang membutuhkan kecermatan juga konsentrasi yang tinggi. Berbagai permainan yang ada di Funworld tentunya dapat dimainkan oleh para pengunjung dari berbagai kalangan dan berbagai rentang usia, mulai anak-anak hingga dewasa.

Selain itu kini di Funworld Green Pramuka Square menghadirkan Redemption Store dimana Customer dapat memilih souvenir dengan santai dan tenang dengan dimana varian yeng ada sekarang lebih bervariasi dan menarik.

 

Sedangkan Kidzilla yang baru buka menghadirkan area bermain yang lebih modern, fun, colorful, dan edukatif. Sehingga dapat membuat anak-anak yang bermain bisa lebih betah, senang, aman, dan nyaman.

Di sini anak-anak mulai dari usia 1 tahun sampai dengan 12 tahun dapat bermain namun wajib didampingi oleh orang dewasa yang sudah berusia 17 tahun.

 

Kidzilla Green Pramuka Square memiliki total wahana sebanyak 10 permainan, yaitu: Donut Slide, Ballpitt, Volcano, Sandpitt, Wall Climbing, Roleplay, Mini Trampoline, Wave Slide, Funnel Slide, dan Foampitt.

Berbagai permainan tersebut di atas selain membuat anak-anak senang bermain, juga dapat membantu dalam melatih tumbuh kembang anak sejak dini karena dimana bentuk-bentuk Permainan tersebut di-design agar dapat membantu pergerakan syaraf sensorik maupun motorik.

 

Di waktu-waktu tertentu Kidzilla juga menghadirkan kegiatan Fun Activity. Fun Activity yang dimaksud seperti Fun Coloring, Fun Dancing dan Fun Creative.

Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page Funworld yaitu Funworld indonesia, serta Official Account instagram Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidzilla_id.

 

 

 

Hormat kami,

PT. FUNWORLD PRIMA

 

Wawan Setiyono

 

Marcomm & Sales Manager

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90