Catat !! Ini Alasan Euginia Natania Caleg PDI-P Dapil Kab.Bogor Terjun ke Politik

[ Foto Bersama, Tampak Kedua dari kanan Euginia Natania Putri, Caleg PDI-P. Ist]

Jakarta| LIRATV – Jelang pelaksanaan Pemilu sejumlah kalangan tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat 5 tahunan tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Oleh karena nya, beberapa nama bakal calon sudah bermunculan khususnya untuk pemilihan legislatif (Pileg).


Seperti hal nya, salah satu keinginan maju sebagai calon legislatif itu muncul dari Euginia Natania Putri dari Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDI-P) dapil Kab. Bogor,Jawabarat.

Wanita ramah yang menguasai berbagai keilmuan ini adalah CEO & President Director of SIPILOT. PT.Transport Amanah Permata. Jakarta. Selain itu, dia adalah pegiat usaha ekonomi Kreatif yang kerap sosialisasikan perihal cara meningkatkan usaha ekonomi kreatif, UMKM dan sejenisnya.

Dalam hal ini alasan nya maju selain terpanggil untuk orang banyak melalui politik, sejatinya, strategi mensiasati untuk mensejahterakan orang banyak juga adanya dorongan dari para tokoh dan dari berbagai elemen organisasi karena Euginia Natania dinilai sosok pribadi yang amanah, kaum hawa leadership, visioner dan bijaksana.

“Puji syukur sebentar lagi negara kita akan menggelar pesta demokrasi, saya berniat maju sebagai caleg DPRD dari dapil Kabupaten Bogor” ujar Euginia pada redaksi media, sabtu (14/10/2023).

Ia juga menyampaikan bahwa dengan berkecimpung di dunia politik, maka nantinya secara mudah lebih leluasa untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat serta mengimplementasikan program ide, gagasan masyarakat utamanya untuk memajukan kabupaten Bogor.

Dia pun berharap di pemilu 2024 mendatang PDI-P bisa meraih kursi lebih banyak. Dan sebagai kader partai dia juga akan totalitas loyalitas dan profesional menjalankan tugas partai.

“Partai PDIP adalah partai tempat bernaung saya saat ini dan banyak orang yang menginginkan saya maju sebagai caleg agar bisa duduk di kursi legislatif,” ucap nya.

Selain itu dalam hal ini dia pun memahami apa keluhan dan apa yang harus dikerjakan dan harus di tingkatkan di kab.Bogor, apalagi dalam menangani, bahkan mengembangkan usaha kreatif ekonomi Euginia tidak diragukan lagi keilmuan dan pengalaman nya.

Wanita berdarah Toraja berparas cantik dan baik hati ini juga memohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat, khusus dari daerah pemilihan (Dapil) nya di kab.Bogor.

“Khususnya bagi masyarakat di dapil saya, mohon doa restu dan dukungannya, dan jika saya ditakdirkan duduk di legislatif dan diberikan amanah dari masyarakat, maka saya akan siap totalitas mengemban amanah dan tanggung jawab ini untuk bekerja semaksimal mungkin sebagai pelayan masyarakat demi kemajuan bangsa dan negara, karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri maka kita harus bermanfaat bagi orang banyak,” tandasnya menjelaskan. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90