News  

Alumni Universitas Indonesia (PROUI) Deklarasi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

[ Foto : Relawan PROUI saat gelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024, Ist ]

Jakarta|LIRATV – Sejumlah relawan yang merupakan alumni Universitas Indonesia (UI) membentuk Prabowo untuk Indonesia (PROUI) dan mendeklarasikan mendukung Bacapres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang, Rabu (11/10/2023).


Hadir dalam deklarasi yang digelar di kawasan Jakarta Selatan tersebut Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra sekaligus juga bagian dari alumni UI.

Ketua Umum PROUI, DR. Kun Nurachadijat membeberkan alasan mengapa pihaknya mendukung sang Danjen Kopassus Prabowo Subianto.

Pertama, kata dia, dalam prespektif pihaknya, sosok Prabowo adalah tokoh pemersatu bangsa, dan jalan tengah atas seluruh elemen anak bangsa.

“Kedua, beliau adalah pemimpin yang mampu melakukan konsolidasi antar elit politik dan rakyat Indonesia,” kata Kun.

Ketiga, menurutnya Prabowo adalah tokoh bangsa yang mampu menjaga kedaulatan Republik Indonesia dari ancaman dalam dan luar negeri.

Keempat, Prabowo merupakan pemimpin yang akan membawa negara Republik Indonesia menjadi negara maju dalam hal kekuatan militer, teknologi, dan Ekonomi.

Kelima, katanya, Prabowo adalah tokoh yang mampu mewujudkan cita-cita konstitusi, amanat kemerdekaan, dan amanat penderitaan rakyat, serta setia kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Keenam, Prabowo sosok pemimpin pembelajar yang terbuka untuk mencerdaskan kebidupan bangsa, mewujudkan perdamaian internasional dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Ketujuh, Prabowo adalah pemimpin yang mengutamakan kepemimpinan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, keluarga, suku, agama, ras, atau golongan.

“Terakhir, beliau pemimpin yang mampu meningkatkan kesempatan pendidikan tinggi dan merata, disertai dengan lapangan kerjanya, kesehatan, sandang, pangan, dan perumahan bagi seluruh rakyat Indonesia,” imbuhnya. (Bar/Rls)

Dilansir dari berbagai sumber/Istimewa

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90