Berikut Penjelasan Dukungan dan Apresiasi Influencer @Hanoman_007 Bagi Chong Sung Kim

Foto Bersama Tampak Hanan Fauzi (kiri) dan Chong Sung Kim, S.H., M.H (kanan), Ist

Jakarta|LIRATV– Hanan Fauzi Oris Santo atau yang biasa disapa Hanoman_007 memberi dukungan penuh kepada Chong Sung Kim, S.H., M.H. Selaku caleg” DPR.RI Fraksi Golkar Dapil Jakarta ll.


Adapun alasannya mengatakan bahwa selaku mahasiswa dirinya cukup bangga, dan terharu mendengar ide gagasan visi misinya.

“Beliau mengatakan dalam janji kampanye nya, apa bila terpilih, dan duduk di kursi DPR Pusat Senayan maka akan memberangkatkan 200 orang pelajar per tahun, selama lima tahun,” pungkas Hanan Fauzi menjelaskan kepada pihak redaksi media, (01/10/2023).

Lanjutnya lagi menjelaskan, atas tujuan tersebut maka dia pergi kuliah ke Korea Selatan, serta di usahakan untuk mampu bekerja sebagai tenaga ahli (Pekerja Migran Indonesia). Alasan yang cukup mendasar dari Hanoman_007 juga selaku mahasiswa anak nelayan bergaya Senayan. “Saya rela bersedia gabung sebagai tim sukses internalnya,” ujarnya.

Karena visi misi Chong Sung Kim cukup masuk akal, dan selaras dengan perintah konstitusi yaitu, Mencerdaskan kehidupan bangsa, dan memelihara fakir miskin.

Bahkan kesimpulan nya dengan metode memberi pendidikan pada generasi muda milenial dengan mendukung fasilitas belajar ke negara maju.

“Maka otomatis berdampak positif terhadap angka garis kemiskinan di lapisan masyarakat ekonomi bawah. Program hal demikian sama halnya seperti memperbaiki tingkat kehidupan bangsa menuju taraf kehidupan masyarakat madhani,” tandas Hanan Fauzi menjelaskan.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90