News  

Rakernas Ke-IV PDI Perjuangan Menghadirkan Caleg Seluruh Provinsi di Indonesia

Jakarta,Liratv.id – PDIP Gelar Rakernas ke-IV, di J.E.Expo Kebayoran Jakarta Pusat, dihadiri Presiden Jokowi hingga Petani, Nelayan dan seluruh Caleg PDI Perjuangan dari seluruh Indonesia.

Bukan itu saja  rakernas ini  sangat meriah  ada empat ribu petani dan nelayan dari 38 provinsi Indonesia menampilkan hasil tani dan nelayannya.


Saat kami menemui  Romy Soekarno salah satu Calon Legislatif dari Dapil Jatim 6 yang meliputi  Blitar,- Kediri dan TulongAgung , mengatakan rakernas ke-IV  PDI Perjuangan yang membahasa mengenai kedaulatan pangan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

Ini sangat baik menambah pengetahuan kami karena menampilkan hasil karya UNKM,Petani dan Nelayan.

Romy kedepannya apabila terpilih akan menperjuangkan UNKM ,dan Pariwisata serta cagar budaya seperti

“Candi banyak yang terbengkalai ,a pabila kami diberi kesempatan menjadi legislatif Insyaallah kami akan merehab dengan berkerjasama BUMN dan Kementerian Pariwisata”,ujar Rommy di J.Expo Jumat (29/9/2023).

Romy menambahkan  bahwa

“Indonesia ini kaya dengan hasil laut karena lautan kita sangat luas dan semua jenis ikan ada di lautan Indonesia ini”, terang Romy .

Sementar  Agiel Suwarno  Caleg dari Kalimantan Timur dari dapil Batam dan Kutai, mengatakan dengan adanya pameran pangan di acara rakernas PDI Perjuangan yang kita tidak tahu menjadi tahu. Kalau di daerah saya banyak tumbuhan yang tidak di makan tetapi di sini saya melihat ada yang berbentuk hiasan dan makanan ini di buat oleh UNKM daerah Jawa tumbuhan yang saya kira tidak berguna bisa menjadi makanan dan di buat, sungguh sangat luar biasa, pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90