Kunjungi Rumah Pemenangan Prabowo di Kemanggisan, Drh.Ida Sunar Indarti Sebut Agar Relawan Dipermudah..

[ Ket. Foto : Drh. Ida Sunar Indarti Ketum AIE diatas kursi roda, Istimewa ]

Jakarta|LIRATV – Sehubungan dengan adanya jadwal acara undangan deklarasi Aspirator Indonesia Emas (AIE) di Markas Rumah Besar Pemenangan Prabowo jl.Letjend S Parman No.Kav.7-8 Kemanggisan Kec.Palmerah, Jakarta barat, (4/09/2023)


Drh.Ida Sunar Indarti berharap agar para relawan dipermudah untuk bertemu Prabowo Subianto Bakal Calon kuat Presiden 2024.

“Saya ingin menyampaikan untuk relawan ini agar dipermudah dan jangan dipersulit, itu aja. Agar kita cepat berkarya,” ujarnya disela kunjungan nya ke Rumah Besar Pemenangan Prabowo di jl.Letjend S Parman No.Kav.7-8 Kemanggisan Kec.Palmerah, Jakbar (4/9)

Lanjutnya lagi mengatakan, apalagi untuk anggota AIE yang berada di daerah karena program dan konsep sudah matang untuk dicanangkan oleh AIE untuk itu sangat ingin bertemu dengan sang Danjen Kopassus, Prabowo Subianto.

Silahturahmi AIE kali ini ke rumah besar pemenangan Prabowo bersama anggota nya juga bahkan ada dari daerah Jawa timur, “Ingin ketemu pak Prabowo, lebih cepat lebih baik, dan saya berharap untuk ketemu pak Prabowo,” pungkasnya lagi.

Dalam hal ini, ia juga mengatakan bahwa anggota AIE yang tergabung di daerah seperti di Papua, NTT dan daerah lain sebagainya yang masih akar tumput sangat berharap sekali untuk bisa bertemu.

Bahkan dalam hal ini untuk berkunjung ke Rumah Besar Pemenangan Prabowo jl.Letjend S Parman, sejatinya, Drh.Ida Sunar Indarti sudah untuk kedua kalinya bersama anggota nya yang tergabung di Aspirator Indonesia Emas . (Bar)

Saksikan juga:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90