Ahmad Basarah Menerima Artis&Musisi Exstravaganjar Bergabung Jadi Relawan,Siap Mensosialisasikan Ganjar Presiden2024

Jakarta,LIRATV.ID –  Relawan pendukung Ganjar Pranowo Presiden Pemilu 2024 bertambah lagi, kali ini kumpulan artis dan musisi menamakan Relawan Exstra vaganjar mendatangi Rumah Aspirasi Ganjar Presiden di Jl.Diponegoro Menteng Jakarta Pusat.

Kedatangan  artis dan musisi ingin memperkenalkan Relawan Exstra vaganjar akan mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar.


Ketua Koordinator Relawan Pemenangan Ganjar Pranowo Presiden 2024 H.Ahmad Basarah menyambut langsung kedatangan mereka.

Ahmad Basarah mengatakan kedatangan para artis, musisi, dan para pelaku industri kreatif yang tergabung dalam organisasi relawan Extravaganjar ini bisa menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024. dan kami juga meminta relawan Extravaganjar memanfaatkan media sosial untuk men sosialisasikan Mas Ganjar.

Teman- teman yang hadir di sini adalah artis, musisi,pekerja seni para influencer yang pengikutnya ribuan bahkan jutaan di media sosialnya masing-masing ketika kita secara terstruktur, sistematis dan masif, menyosialisasikan Mas Ganjar saya yakin betul tingkat popularitas mas ganjar itu hampir mirip dengan tingkat kesukaannya,” kata Ahmad Basarah diruang pertemuan Rumah Aspirasi Ganjar kawasan Menteng Jakarta Pusat,Rabu (23/8/2023).

Selanjutnya Ahmad Basarah dengan bergabungnya Extravaganjar menjadi relawan dapat membawa Mas Ganjar memenangkan Pilpres 2024.

“Dengan ini secara resmi sebagai ketua tim saya nyatakan Exstra vaganjar  organisasi relawan Extravaganjar secara resmi bergabung dengan organisasi relawan Ganjar. Kami berharap pertemuan pada sore hari ini bukan pertemuan seremonial belaka antar teman-teman yang hadir di sini dengan kami, tapi betul-betul akan menjelma menjadi satu kerja sama politik yang dapat semakin membawa Mas Ganjar sebagai presiden pilihan kita bersama,” harap Ahmad Basara.

Ditempat yang sama Adi Adrian Kla Project  mengatakan akan mendeklarasikan mendukung Mas Ganjar Pranowo Presiden 2024.
Adi bersama anggota ExtravaGanjar melihat “Mas Ganjar orang yang paling tepat, kami ingin Indonesia lebih baik lagi karena di situ banyak sekali pemusik, musisi jalanan, cerita juga sudah ada ribuan mereka, di mana sama mendukung Ganjar presiden,” ujar Adi Adrian Kla Project .

Extra vaganjar sudah mempunyai beberapa program, salah satunya tanggal 27 bulan ini akan launching sekretariat dan rencana 17 September ini kita akan deklarasi dan ada beberapa program lain. “Ekstravaganjar adalah kumpulan pelaku ekonomi kreatif, penyanyi, konten kreator, orang-orang di industri kreatif yang percaya kepada Mas Ganjar Pranowo untuk memimpin Indonesia ke depan”,jelas Adi .
Kami yakin Mas Ganjar bisa memaksimalkan ekonomi kreatif di Indonesia. Kami percaya ekonomi kreatif belum maksimal, potensi di Indonesia itu sangat tinggi sekali, sehingga peran ekonomi kreatif ini sangat signifikan,   “dua kali ketemu Mas Ganjar dan kami jatuh cinta dengan Mas Ganjar karena beliau begitu ketemu, fasih tidak normatif, mencari solusi, konkret, menantang kita ‘ayo apa yang bisa saya lakukan? mumpung saya masih gubernur’ bayangin kalau jadi presiden”, kata Adi.

Salah satu anggota Exstravaganjar  Once Mekel menambahkan bahwa Ganjar sebagai sosok tegas dan tidak mempunyai catatan gelap. Once yakin Ganjar bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90