News  

Pangrango Group Akuisisi dengan Pt.Marlip Indo Mandiri untuk Kerjasama Investasi Pembangunan Industri Mobil Listrik Terbesar di Asia

(Foto : Suasana saat gelar akuisisi dan kerjasama Pangrango Group dengan PT.Marlip Indo Mandiri, Ist)

Jakarta|LIRATV – PT.Arkadia Green Park (Pangrango Group) akuisisi PT.Marlip Indo Mandiri terkait pembangunan Industri mobil listrik terbesar di Asia, kesepakatan ini juga digelar bersamaan dengan Rapat Umum Pemenang Saham(RUPS) di hotel Asana Grand Pangrango, Bogor, (selasa 31/5/2023).


Perihal ini disampaikan langsung oleh Muamar Torik selaku owner Pangrango Group yang juga akan turut serta mendukung program pemerintah untuk mewujudkan permintaan mobil listrik bersubsidi yang dimana lebih murah dan lebih hemat buat semua kalangan.

Pada penjelasan nya menerangkan juga bahwa kemudian besaran subsidi mobil listrik pada 2023 sebesar Rp 1.6 triliun dan akan meningkat menjadi Rp 4,9 triliun pada 2024. Bus listrik juga akan mendapatkan subsidi dari pemerintah sebanyak Rp. 48 miliar pada 2023. Lalu pada 2024 naik menjadi Rp 144 miliar.

“Rencana nya juga Marlip akan memproduksi mobil listrik khusus buat Mabes TNI dan Kemhan. Seperti mobil perang dan mobil dinas, yang sudah di bahas sebelumnya,” ujarnya menjelaskan Rabu (01/6/2023).

Muamar Torik juga menyampaikan akan terima order pembuatan mobil maung produksi Marlip indonesia atas permintaan Kemhan dengan nilai kontrak 2 T lebih. “Dan juga terima order dari semua kalangan masyarakat luas, Seperti kendaraan umum pribadi, bus, dan angkutan umum,” paparnya.

Dengan adanya permintaan order yang sangat tinggi. Pangrango group dan Marlip akan membuat pabrik baru terbesar di asia dengan anggaran 19.8 T yang akan di bangun diatas tanah 358 hektar yang berlokasi di Jawa barat.

Semoga pembangunan pabrik baru Marlip bisa memenuhi semua permintaan pemerintah dan konsumen di seluruh dunia.

Dan Muamar Torik yang juga ketua Badan Keamanan Nasional (BKN) mengucapkan selamat kepada Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno mantan Kasal yang juga mantan Menteri Menkopolhukam yang menjabat menjadi Komisaris utama Pt.Marlip dan Syifa Arhsyura yang menjabat sebagai direktur di Pt.Marlip mewakili Arkadia dan Pangrango Group.

“Semoga produksi anak bangsa ini bisa menjadi bermanfaat buat bangsa dan tanah air kita,” tandasnya menjelaskan. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90