Eks.Bupati Morotai Benny Laos Didesak agar Maju Menjadi Gubernur Malut, Albert Hama : “Beliau sudah teruji dan Terukur”

Foto : Benny Laos (kiri) Albert Hama (kanan)

Malut| LIRATV – Mantan Bupati Pulau Morotai Benny Laos menjadi perhatian menarik bagi masyarakat di Prov.Maluku Utara.


Pasalnya, Benny Laos digadang-gadang agar maju menjadi Gubernur Maluku Utara pada Pemilu 2024 diajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Bahkan kami mendesak agar kakanda Benny Laos menjadi Gubernur Maluku Utara,” ujar Albert Hama Ketum FORKAMRI (Forum Cendekiawan Melanesia Republik Indonesia), Rabu (3/5/2023).

Alasan nya mengapa mendukung Benny Laos maju menjadi Gubernur Maluku Utara, sebab, berbagai program yang dicanangkan terealisasi dengan baik.

“Beliau datang dengan segudang prestasi dan kemampuan sebagai seorang leadership (pemimpin) yang bijaksana, seperti program Kesehatan gratis, pendidikan gratis, kesejahteraan masyarakat, pembangunan rumah-rumah ibadah dan banyak progam lainnya yang beliau perbuat dapat dikatakan terealisasi dengan baik,” paparnya.

Apalagi, sambungnya lagi mengatakan, seperti program dibidang Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pulau Morotai yang dinilai sukses dicanangkan dan hal ini adalah program khusus di sektor pangan.

“Itu merupakan program pak Benny Laos yang begitu terbilang sukses, pastinya program lainnya yang dicanangkan semua berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Oleh sebab itulah alasan Albert Hama pria kelahiran Halmahera ini beserta bersama beberapa tokoh masyarakat lainnya mendukung dan mendesak agar Benny Laos agar maju menjadi gubernur Maluku Utara.

“Beliau adalah orang yang ramah panutan orang banyak, sebab beliau juga termaksud pejabat yang bersih dan tidak pernah menyalahgunakan wewenang jabatannya, sejatinya beliau sudah teruji dan terukur,” tandasnya menerangkan.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90