SUKSES ! Pangrango Group Akuisisi PT.Adhiwira Inti Sembada Sekaligus Gelar RUPS dan Tandatangan Kontrak Pembangunan Apartemen

[Foto : Tampak Suasana saat RUPS dan tandatangan kontrak kerjasama saat di Hotel Asana Pangrango, Bogor, Istimewa]

Bogor|LIRATV – PT.Pangrango Group memulai lagi babak barunya, Kali ini perusahaan yang dimiliki oleh Muammar Torik selaku owner menjelaskan bahwa pihak nya sudah melakukan kesepakatan bersama akan menjalankan berbagai bisnis proyek pembangunan dengan PT.Adhiwira Inti Sembada.

Kesepakatan bersama antara kedua perusahaan Persero tersebut juga sekaligus menggelar RUPS serta penandatanganan kontrak kerjasama pembagunan apartemen dan condotel the royal paradise di kota Bandung.

Adapun pelaksanaan RUPS dan penandatanganan tersebut berlangsung pada hari Rabu 07 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 wib di hotel Asana Grand Pangrango, Bogor.

Muammar Torik yang juga ketua Badan Keamanan Nasional (BKN) menjelaskan juga susunan kepengurusan PT.Adhiwira Inti Sembada, diantaranya, Laksamana (Purn) Tedjo Edhy sebagai komisaris utama dan Syifa Arhsyura selaku direktur utama PT.Adhiwira Inti Sembada.

“Dan rencana perusahaan saat ini dengan kategori B1 naik ke B2 yang akan siap mengarap semua proyek di Nusantara sampai ke manca negara, dengan para tim ahli yang profesional dan berkomitmen,” pungkasnya.

Sementara itu, terpantau dari lampiran proposal kerjasama yang sudah disepakati bersama, bahwa tertera surat perjanjian pemborongan antara PT.Royal Permata Indah – PT.Laskar Jaya Nusantara dengan (kerjasama) PT.Adhiwira Inti Sembada, dalam hal pembangunan proyek Apartemen Royal Paradise Bandung dengan Nomor 002/KSO – JO/RPA/IX/2022 tanggal 07 Desember 2022.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90