Pimpinan Utama Badan Keamanan Nasional Ucapkan Selamat Kepada KSAL Laksamana Yudo Margono Sebagai Calon Panglima TNI

[ Foto : Istimewa ]

Jakarta|LIRATV – Pimpinan utama Badan Keamanan Nasional (BKN) H.Muamar Torik. D.S.Tr.Par.SH.CERM menyampaikan selamat kepada KSAL Laksamana Yudo Margono yang telah disetujui Komisi I DPR RI sebagai calon Panglima TNI. Dalam hal ini, pihak BKN mengungkapkan harapan jika nantinya Yudo telah resmi dilantik sebagai Panglima TNI.

“BKN sekali lagi menghormati dan tentu kemudian menyampaikan selamat dan sukses atas penunjukan Pak Yudo ya, dari KSAL ke Panglima TNI,” katanya kepada pihak redaksi, senin (05/12/2022), di Jakarta.

M.Torik owner PT. Pangrango Group juga berharap semoga setelah KSAL Laksamana Yudo Margono dilantik menjadi Panglima TNI doanya mengharapkan agar segala urusan dimudahkan dan sinergis TNI dengan semua lembaga stakeholder semakin ditingkatkan.

Untuk diketahui, Komisi I DPR telah menyetujui Laksamana Yudo Margono sebagai calon Panglima TNI. Hal itu diputuskan setelah Yudo menjalani uji kepatutan dan kelayakan calon Panglima TNI.

Keputusan itu diumumkan oleh Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid sekaligus yang memimpin proses uji kelayakan tersebut. Uji kelayakan itu digelar di ruang rapat Komisi I DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (02/12/2022).

“Memberikan persetujuan terhadap pengangkatan calon panglima TNI Laksamana Yudo Margono,” kata Meutya mengetok palu tanda persetujuan. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90