News  

Ketum LIPBB Migas Ucapkan Selamat kepada Dwi Soetjipto Karena Diangkat Kembali Menjadi Kepala SKK Migas

(Ket.Foto : Achmadi SE akrab disapa pak Daeng, Ist)

[Foto : Achmadi, SE Ketum LIPBB Migas,Ist]

Jakarta|LIRATV – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Dwi Soetjipto sebagai Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) periode 2022 – 2026.

Melalui penunjukan itu, Dwi Soetjipto langsung dilantik oleh Menteri ESDM Arifin Tasrif. Pelantikan Dwi Soetjipto pada Senin (5/11/2022) ini sekaligus memperpanjang masa jabatannya sebagai Kepala SKK Migas Periode 2022 – 2026. Sebelumnya Dwi Soetjipto menjabat sebagai Kepala SKK Migas sejak Periode 2018 – 2022 ini. (Dilansir dari CNBC).

Dalam hal ini, Ketua Umum Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS), Achmadi, SE mengucapkan selamat kepada Dwi Soetjipto atas terpilih nya kembali menjadi Kepala SKK Migas.

“Saya minta agar pak Dwi Sucipto menjalankan dengan baik amanat Presiden Jokowi, dan menjaga nama baik bapak Presiden,” ujarnya mengatakan pada redaksi, Senin(05/12/2022) di Jakarta.

Dia juga berharap agar Kepala SKK Migas yang sudah dua periode menjabat agar lebih profesional dalam mengemban kerja dan tugas nya.

“Sehingga minyak dan gas yang disalurkan ke masyarakat tepat sasaran dan segala kebijakannya lebih menyentuh ke masyarakat lagi baik dalam hal menetapkan harga subsidi minyak dan gas dan sebagainya,” pungkasnya.

Sebelum nya, Ketum LIPBB MIGAS dalam setiap gelar jumpa pers (konferensi pers) selalu mengatakan kepada segenap jajaran yang tergabung di LIPBB MIGAS agar tidak sungkan-sungkan untuk menumpas para oknum yang menyelewengkan Migas, sebab untuk memberantas para mafia migas yang sudah merugikan bangsa dan negara.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90