News  

DPD BRINUS dan BRITARI DEPOK Melakukan Giat Peduli Bencana Alam di Cianjur Jabar

[Foto bersama saat gelar aksi peduli kemanusiaan atas bencana gempa di Cianjur, Istimewa]

Depok|LIRATV– Ormas Brigade Nusantara (BRINUS) lakukan Penggalangan Dana Bantuan oleh Pengurus dan Anggota Ormas Brigade Nusantara (Brinus) dan BRITARI (Brigade Tiara Putri) Kota Depok Bersama Brinus Peduli melakukan aksi kemanusiaan peduli bencana gempa bumi dan longsor yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, dengan melakukan penggalangan dana.


Kegiatan yang dipusatkan pertigaan lampu merah pusat Kota Depok Sabtu (26/11/2022) melibatkan 20 personil anggota Brinus dan Britari untuk melakukan penggalangan dana, bersama dengan Brinus Peduli Kota Depok. “Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan terhadap bencana yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur Jawa Barat,” kata Ketua DPD Brinus Kota Mufid Pratama didampingi sekda Brinus Sari Yanidar Spd.

Menurut dia kegiatan penggalangan dana untuk korban bencana di Cianjur, dilakukan atas perintah terpusat DPN Brinus kepada seluruh DPW dan DPD Brinus seluruh Indonesia akan dilakukan sampai 7 hari ke depan, setelah terkumpul dananya nanti akan dihitung dan langsung disalurkan kepada korban bencana di Cianjur. “Bantuan yang terkumpul akan disalurkan langsung ke lokasi bencana,” ungkap Sekda Brinus Depok Sari Yanidar Spd didamping Sdr. Mufid selaku Ketua DPD BRINUS Kota Depok saat diwawancara Media. (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90