News  

Capres Anies Baswedan Kunjungi Kota Ciamis Warga Teriaki Presiden 2024, Ketua Relawan SABDA : Allah Ridho!

(Foto : Capres Anies Baswedan Kunjungi Kota Ciamis, Ist)

Jakarta|LIRATV —Bakal Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan mendapat sambutan meriah dalam silaturahmi kebangsaannya di Tasikmalaya, Jawa Barat. Mantan Gubernur DKI Jakata itu tiba melalui Bandar Udara Wiriadinata Tasikmalaya, Sabtu (19/11) siang.


Pada hari Minggu (20/11)ia juga dijadwalkan mengikuti acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem di Kota Ciamis.

Anies Baswedan mengatakan senang sekali bisa mengikuti jalan sehat bersama ribuan warga yang memadati Alun-Alun Ciamis tadi pagi.

Insya Allah dari Ciamis kita kirim pesan perubahan ke seluruh Indonesia. Semangat warga Ciamis menggambarkan semangat untuk maju, sejahtera dan lebih berkeadilan bagi semuanya.

Ribuan pendukung Anies yang berasal dari puluhan simpul relawan wilayah berkumpul untuk kedatangan Anies bersama rombongan dari Partai NasDem.

Ketua Umum Sahabat Anies Baswedan (SABDA) Iing Hilman mengatakan sosok Capres Anies Baswedan sangat dicintai oleh masyarakat. Hal ini terbukti di setiap kunjungannya diberbagai daerah mendapatkan penyambutan yang sangat meriah dan antusias dari masyarakat.

Sambutan masyarakat yang begitu meriah dan antusias tersebut merupakan Allah SWT ridho terhadap Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada tahun 2024-2029, ujarnya

Sosok Iing Hilman merupakan anak tokoh agama kharismatik yaitu KH. Ma’sum Abdullah.
Selain itu, masih keturunan dari Solihin Gautama Purwanegara (mantan Gubernur Jabar). (

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90