Sukses Amankan KTT G20, LKHPI; “Kapolri Komunikatif dan Visioner”

[Foto : Ismail Marasabessy, Ist]

Jakarta|LIRATV Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Kajian dan Peduli Hukum Indonesia (DPN LKPHI) Ismail Marasabessy memuji kinerja Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo selama menjaga keamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022.


“Apresiasi patut diberikan kepada personil kepolisian yang terlibat dan khusus nya kepada Pak Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo .” Ujar Ismail saat dimintai keterangan via WhatssAp, Kamis.

Ismail menyebut, Kinerja Polri yang sudah sangat optimal dalam mengamankan pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi G20, terutama proteksi dari berbagai kemungkinan yang tidak diharapkan.

Ia menambahkan, Keberhasilan tersebut juga tidak terlepas dari metode komunikasi yang dilakukan oleh Kapolri. Terlebih personil Polri ditopang dengan fasilitas dan sistem keamanan berbasis teknologi mutktahir sehingga memudahkan pencegahan dan pengamanan.

“Walaupun kegiatan KTT G20, banyak yang terlibat menyukseskan, akan tetapi kami beri poin lebih bagi Polri yang telah menjalankan fungsinya dan memastikan seluruh rangkaian kegiatan KTT G20 berjalan aman dan lancar”. Tutup nya.

Sebelumnya, 9.700 personil dari Mabes Polri, Polda Bali dan dibantu Polda NTB, dan Jawa Timur diterjunkan untuk mengamankan (KTT) G20 di Bali, 15-16 November 2022.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90