News  

Presiden Mahasiswa Staimi Depok Toni Jagat Galih Luncurkan Program Literasi Of The Week

( Foto : Tampak Sambutan oleh Toni Jagat Galih Presma Staimi Depok, Ist )

Depok|LIRATV – Di Aula Kampus STAI Madinatul Ilmi Depok Presiden Mahasiswa, STAI Madinatul Ilmi Depok Toni Jagat Galih luncurkan program Literasi Of the Week(LOW).


Literasi Of the Week Merupakan terobosan baru yang dicetuskan oleh Toni Jagat Galih beserta para Menteri Bem STAI Madinatul Ilmi Depok dalam rangka melahirkan mahasiswa dan mahasiswi yang ber-intelektual tinggi dan berwawasan luas, Sehingga mampu melahirkan karya-karya mutu dalam bentuk tulisan, seperti Makalah, Artikel, jurnal dan karya tulis lainnya.

(Foto: Sambutan sekaligus meresmikan kegiatan Literasi Of The week (LOW) Oleh Wakil Ketua III Staimi Bagian kemahasiswaan. Ibu maolidah, M.Si)

Kegiatan tersebut diresmikan langsung oleh wakil ketua III bagian kemahasiswaan STAI Madinatul Ilmi Depok Ibu Maolidah, M.Si. yang turut hadir juga mantan Presiden Mahasisa STAI Madinatul Ilmi ahmad modin yang selalu mendukung program-program BEM.

“Harapannya melalui program Literasi Of the Week yang diresmikan hari ini dapat membawa dampak positif bagi mahasiswa dan kampus,” pungkasnya saat di Depok, (03/11/2022). (Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90