Ketum LIPBB MIGAS Apresiasi Sikap Kapolri Jend.Listyo Sigit Prabowo Menyikapi Penyelewengan Migas

[ Foto : Tampak Achmadi, SE saat di Kantor Pusat LIPBB MIGAS, kawasan Senen, Jakarta pusat, Istimewa ]

Jakarta|LIRATV – Ketua Umum Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS), Achmadi, SE menyambut baik atas sikap Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo yang memerintahkan segenap jajarannya (Polri) untuk menindak tegas terhadap pihak yang melakukan penyimpangan/penyelewengan distribusi BBM dan Gas Elpiji.


Terkait persoalan BBM ini disampaikan langsung oleh Kapolri (Jend) Listyo Sigit Prabowo saat memberikan arahan kepada Jajarannya di luar Mabes Polri melalui video conference, (Kamis 27 Oktober 2022)

Bahkan Achmadi, SE apresiasi atas penenkanan yang dijelaskan oleh Kapolri kepada jajarannya agar tidak main mata, dalam menangani penyimpangan distribusi Migas, tetapi bila perlu memplototi mata para mafia migas yang melakukan pelanggaran hukum.

“Kita harus mengawasi betul yang namanya BBM, elpiji,” kata Achmadi, SE saat di Kantor Pusat LIPBB MIGAS kawasan Senen, Jakarta pusat, Selasa (01/11/2022)

Ia juga menambahkan agar pengurus LIPBB MIGAS yang berada di seluruh Indonesia agar bersinergi dengan pihak Polri dan pihak lembaga terkait lainnya, apalagi dalam upaya mencegah dan memberantas para mafia Migas. Dia mengingatkan supaya jajarannya tidak Main Mata dengan pihak-pihak yang melanggar hukum terkait BBM dan elpiji.

“Jangan sampai kemudian ini masih menjadi keluhan masyarakat. Karena di satu sisi pemerintah melakukan langkah-langkah, namun di sisi lain kita yang ngerti, namun kita biarkan,” ujarnya menyamakan persepsi nya dengan Kapolri.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90