Wouw !! Artis Cantik Jhessica Vee Dipilih Menjadi Wakil Ketua PUAN DPW DKI Jakarta

[Foto : Artis Jhessica Vee(kiri) Wakil Ketua PUAN Dpw DKI Jakarta dan Eko Patrio Ketua PAN Dpw DKI Jakarta(kanan), Istimewa]

Jakarta|LIRATV – Artis berparas cantik dan ayu, Jhessica Vee semakin yakin untuk berjibaku di bidang politik. Terbaru, Ia dipercaya menjadi Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) DKI Jakarta untuk Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DKI Jakarta di bawah kepengurusan Partai Amanat Nasional (PAN). Dan Ketua DPW PUAN DKI Jakarta, Sari W. Pramono.


Acara Muswil ke-Ill sekaligus pelantikan yang digelar di Bidakara Hotel, rabu (26/10/2022) yang dihadiri oleh anggota DPW dan DPD DKI Jakarta juga turut dihadiri Ketum PAN, Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir, Eko Patrio Ketua DPW PAN, dan beberapa tokoh lain nya.

[Foto : Suasana Acara Pelantikan PUAN DPW dan DPD DKI Jakarta di Bidakara Hotel, Pancoran, Jaksel,(26/10), Istimewa]
Jhessica Vee bersyukur bisa dipercaya untuk mengemban tanggung jawab baru ini. Dijelaskan nya juga bahwa dirinya tak menyangka akan dipilih menjadi wakil Ketua DPW DKI Jakarta.

“Saya ditunjuk langsung untuk menjabat di Puan menjadi wakil ketua DPW sama mas Eko Patrio langsung ,untuk masa jabatan 2022-2025 dan saya merasa happy bercampur rasa deg-degan karena akan punya tanggung jawab baru yang harus saya jaga dengan baik,” ujarnya mengatakan usai pelantikan berlangsung di bidakara hotel, Pancoran, Jakarta Selatan (26/10).

Dalam mengemban masa jabatan ini, dia pun menargetkan untuk optimis membawa nama PUAN menjadi insan perempuan hebat, mandiri, sukses dan bisa menjadi panutan bagi orang banyak, apalagi bagi kaum hawa. “Bahwa kita perempuan juga bisa memimpin,” sambungnya lagi.

Meskipun ditengah kesibukan nya yang lain, baik dalam menjalankan bisnis, syuting dan sebagainya, Jhessica pun akan berupaya disiplin untuk membagi waktu, pasalnya, dia memang berniat optimis dan yakin untuk membesarkan organisasi sayap partai PAN ini, PUAN.

“Saya sangat mencontohkan mas Eko Patrio yang juga menjadi ketua saya, beliau sukses di dunia artis dan politik,” katanya.

Oleh karenanya, ia juga berniat untuk bisa duduk di kursi legislatif nantinya, sejatinya, Jhessica siap untuk bertarung di ajang pemilihan legislatif pemilu 2024 mendatang, sebab, politik menurut nya ialah strategi mensiasati untuk mensejahterakan masyarakat luas.

[Foto : Jhessica Vee Wakil Ketua Puan DPW DKI Jakarta, Istimewa]
Bahkan selama berada di PUAN, dia juga memetik banyak pelajaran seperti hal nya, dalam menjaga tutur kata, etika, menjaga kepribadian, “Dan saya disini merasa seperti sekolah juga, dan kelak ilmu yang saya dapat ini juga akan saya salurkan ke masyarakat guna mencerdaskan kehidupan anak bangsa seperti harapan “Founding Father”(pejuang kita terdahulu),” tandasnya menjelaskan.(Bar)
Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90