Dinner Talk Bersama 33 Tokoh Nasional, Babe Haikal: “sosial media menjadi medium”

[Foto : Suasana acara Dinner Talk Bersama 33 Tokoh Nasional, Istimewa]

Jakarta| LIRATV– Dengan mudahnya akses internet saat ini, semua orang bisa menjadi “media” penyebar informasi.


Perihal tersebut dikatakan Babe Haikal dalam sambutannya pada acara Dinner Talk yang mengusung tema “Keberpihakan Media Massa dan Peranannya Dalam Menciptakan Peluang Disintegrasi Bangsa”

Ustazd Haikal Hasan atau yang biasa di sapa Babe Haikal dalam paparannya menjelaskan, bahwa sosial media menjadi “medium” termudah yang memiliki jutaan pengguna sehingga informasi dapat tersebar dengan cepat.

“Hal ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pihak untuk menggiring opini di masyarakat, hingga menyebar berita-berita hoax, Propaganda secara mudah melalui media sosial,” lanjutnya.

Menyikapi dan meresphon hal tersebut, kemudian membuat Ustadz Haikal Hassan atau yang akrab disapa Babe Haikal mengadakan sebuah dialog kebangsaan Dinner Talk Bersama 33 Tokoh Nasional yang diadakan pada Rabu malam, 26 Oktober 2022 bertempat di Mawar Restaurant Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Dinner Talk dihadiri oleh tokoh-tokoh nasional diantaranya, yakni: Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, Msi., MEI., DR. H. Adhyaksa Daut, Sh., M.si., Ir. Ahcmad Riza Patria Mba., DR. (H. C) H Zulkifli Hasan, SE., M.M., Marzuki Alie, Lieus Sungkarisma, Said Didu, Ichsanudin Noorsy, Aep Saefulloh Fatah, Fuad Bawazier, Immanuel Ebenezer dll.

Dialog kebangsaan ini dihadiri oleh berbagai tokoh nasional dari beragam bidang profesi, seperti politisi, purnawirawan, musisi, aktivis dan lain sebagainya. Hasil dari dialog kebangsaan ini kemudian akan dimuat menjadi sebuah buku yang akan dijual bebas.

Bersamaan dengan acara tersebut, Babe Haikal juga akan mempersembahkan “Gaya TV” – sebuah TV Digital melalui kanal Youtube yang mengusung persatuan bangsa dengan terus memberikan informasi dan fakta terkini serta mengupas isu-isu hangat dari seluruh Indonesia.

“Dengan di launchingnya “Gaya TV” hari ini diharapkan bisa menghadirkan konten-konten menarik yang akan ditunggu oleh masyarakat Indonesia,” pungkas Babe Haikal menutupnya. (Amh/Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90