News  

Muswil dan Pelantikan DPW – DPD PUAN DKI Jakarta, Zulhas: “Akan Dukung Penuh Aspirasi PUAN”

[Foto : Suasana pelantikan DPW dan DPD PUAN DKI Jakarta di hotel Bidakara, Jaksel, Ist]

Jakarta|LIRATV– Acara Musyawarah wilayah (Muswil) ke -lll yang diselenggarakan sayap Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Perempuan Amanat Nasional (PUAN) berlangsung sukses dan meriah yang juga sekaligus dikemas dengan pelantikan ketua PUAN DPW dan DPD DKI Jakarta di hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/10/2022).


Seperti yang dijelaskan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengatakan akan mendukung penuh aspirasi dan kegiatan Perempuan Amanat Nasional (Puan).Hal tersebut disampaikan Zulkifli Hasan saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Puan DKI Jakarta

“Saya datang kemari tentu memberi dukungan penuh pada Puan. Acara apapun atau kegiatan apapun saya akan mendukung,” ujar Zulhas sapaan karibnya.

Dia berharap agar Puan terus bergerak untuk merekrut kader-kader baru dari berbagai latar belakang. “PAN tidak pernah menghakimi orang. Ayo ajak bergabung para perempuan dan kalau ada kendala disampaikan ke saya akan kita bantu meyelesaikan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Puan Intan Fauzi menyampaikan bahwa pada tanggal 9 dan 10 November 2022 nanti Puan akan mengadakan konsolidasi nasional dalam rangka menghadapi Pemilu Serentak 2024.

“Puan akan mengadakan Rakernas dalam rangka konsolidasi nasional. Kita berharap para perempuan PAN bisa bekerja lebih keras lagi untuk pemenangan Pemilu 2024 dan beperan secara aktif dalam pencalegan PAN di semua tingkatan,” pintanya.

Tampak hadir juga pada acara yang berlangsung di Hotel Bidakara tersebut Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua Umum Puan Intan Fauzi, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo, Waketum Puan Putri Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani dan Ketua DPW Puan DKI Sari W. Pramono.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90