Hukum, News  

Ketua DPN IKPASU Minta Presiden Bongkar Total Pejabat BNPT

[Foto :Sandri Rumanama, Ist]

Jakarta|LIRATV – Ancaman gerakan terorisme semakin hari semakin tersistematis dan masif langsung menyerang pada objek vital negara, seperti yang terjadi pada hari ini 25 oktober 2022 di jalan medan merdeka Jakarta Pusat, dikawasan Istana Negara.


Menyikapi hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Nasional Ikatan Pemuda Satu Nusa (DPN IKAPASU), Sandri Rumanama meminta agar jajaran pejabat di ruang lingkup Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk segera diganti karena dianggap gagal dalam menangani gerakan intoleransi dan terorisme.

” Presiden harus mencopot Kepala BNPT, karena gagal dalam menangani persoalan terorisme apalagi target para pelaku teroris adalah objek vital negara ini sangat berbahaya “. Ulas Sandri

Menurut Sandri sejak dilantik pada 6 Mei 2020 hingga saat ini kasus gerakan terorisme dan gerakan intoleransi semakin menjadi-jadi.

” Tingkat kesuksesan kepala BNPT bukan di ukur dari seberapa banyak orang yang ditangkap tapi seberapa besar potensi dari gerakan terorisme itu dapat diminimalisir, ini malah menjadi-jadi gerakan terorisme bahkan sasaran mereka objek vital”. Ungkap Rumanama.

Ia menambahkan bukan hanya, masjid, sekolah, mall dan lain-nya yang menjadi target mereka namun lebih lagi ini sasaran mereka justru ke objek vital seperti kantor polisi, kantor pemerintah bahkan hari ini istana negara.

“Harus dirombak dong jajaran pejabat di BNPT, karena gerakan mereka lebih berbahaya, dan angka kejahatan dari aksi teror semakin tinggi sejak 2020 hingga saat ini 228 orang terduga terorisme di tangkap, itu artinya kepala BNPT gagal dalam merdekalisasi gerakan terorisme,” tandasnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90