News  

Jubir Relawan Ganjar: “Jangan Dipolitisasi Pemanggilan Ganjar oleh DPP PDIP”

[ Foto : Sandri Rumanama, Ist ]

Jakarta|LIRATV – Jubir Satuan Relawan Ganjar Pranowo, Sandri Rumanama hari ini angkat bicara klarifikasi sikap PDIP soal pernyataan sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto bahwa akan memanggil Ganjar Pranowo meminta klarifikasi nya terkait pernyataan siap maju presiden.


Menyikapi hal tersebut, Jubir satuan Relawan Ganjar Pranowo, Sandri Rumanmaa mengatakan hal itu sah-sah saja karena Ganjar saat ini masih jadi kader aktif PDI-P, jadi tidak ada yang salah dari pernyataan sekjen PDIP.

“Jangan dipelintir dengan opini liar, bahwa hubungan Ganjar dengan Petinggi PDIP tak akur, itu tak benar, wajar pak Ganjar dipanggil dan diminta klarifikasi nya , wong dia masih kader aktif  di PDIP,” Tutur Rumanama dalam keterangan pers nya di Menteng, Jakarta pusat, Senin (24/10/2022).

Tokoh pemuda ini juga menambahkan bahwa Ganjar dipanggil itu sebagai kader PDIP bukan meng-itervensi hak politik Ganjar sebagai warga negara.

“Kita semua berharap agar PDIP menghargai sikap politik kadernya, namun kita juga gak boleh mempolitisasi kondisi bahwa PDIP meng-intervensi hak politik kadernya itu tak benar, dan jika itu dilakukan itupun masih wajar karena partai politik adalah satuan organ politik yang tersistematis dan terstruktur “. Ulasnya.

Untuk Diketahui bersama, seperti dikutip dari tribunnews. Com (edisi Senin, 24/10/22), Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, menyebut bahwa partainya akan melakukan pemanggilan kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Pemanggilan ini dilakukan guna meminta klarifikasi Ganjar Pranowo terkait pernyataannya yang siap maju Pilpres 2024 demi bangsa dan negara.

Berdasarkan pernyataan inilah menjadi polemik di masyarakat bahwa PDIP tidak demokratis dan oligarki karena hanya mendorong anak biologis dari ketua umum saja dan tidak peduli terhadap kadernya yang memiliki potensi untuk di majukan menjadi calon presiden.

Namun polemik ini justru dibantah oleh juru bicara Satuan relawan Ganjar pranowo Sandri Rumanama, bahwa yang dilakukan oleh PDIP sudah benar karena Ganjar adalah kader PDIP.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90