Kapolres Buol Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Bokat

Buol, LiraTV – Kapolres Buol AKBP Handry Wira Suriyana, S.I.K. memimpin langsung proses serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek Bokat di Pendopo Polres Buol, Sulawesi Tengah pada Senin (17/10/2022) pukul 10.00 WITA.

Kapolres Buol AKBP Handry Wira Suriyana, S.I.K. sebagai inspektur upacara didampingi Wakapolres Kompol Jhonny Bolan, S.Sos, M.H, seluruh PJU, para Kapolsek jajaran, serta personel Polres Buol dengan Komandan Upacara Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP, serta Perwira upacara Kabag SDM AKP Sunaryo Tokii, SH.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan yakni Kasat Lantas Iptu Ade Irfan Rivai Kurnia, STrK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Dako Pamean Polres Toli-Toli menggantikan Pejabat lama AKP Edi Hafel, SH yang mendapat promosi jabatan sebagai Kanit 2 Subditgakkum Ditlantas Polda Sulteng.

Kapolsek Bokat AKP Ayub Lasinong sebelumnya menjabat Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Buol sedangkan pejabat lama Ipda Zulfikar dengan jabatan baru sebagai Pama Polres Buol dalam rangka persiapan kenaikan pangkat.

“Mutasi adalah hal yang biasa dalam Kepolisian tujuanya untuk penyegaran agar berjalan sesuai dengan harapan serta sebagai promosi jabatan bagi setiap personel Polri” terang Kapolres saat memberikan sambutan.

“Kepada pejabat lama Kasat Lantas dan Kapolsek Bokat saya ucapkan banyak terimakasih atas dedikasi serta pengabdian selama di Polres Buol, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi bersama keluarga.”

“Kepada pejabat baru selamat datang silahkan menyesuaikan dengan kondisi di Polres Buol, saya yakin dengan pengalaman yang ada bisa menjalankan tugas dengan baik” tambah Kapolres.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas pokok masing-masing secara humanis, berbekal pengalaman yang dimiliki semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar” tutup kapolres dalam sambutannya.

Upacara sertijab ini ditandai dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara dan fakta integritas, setelah upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru diawali oleh Kapolres dan diikuti oleh Wakapolres, pejabat utama, Para Kapolsek serta personel Polres Buol.

Sertijab yang dilakukan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Sulteng Nomor : Kep / 371 / IX / 2022 tanggal 27 September 2022 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulteng. (LN@syabru)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90